Rabu 24 Jan 2024 19:13 WIB

Rambla Super dan Happy Harvest Hadir di Summarecon Mall Bandung dengan Konsep Omni Channel

Keunggulan Rambla dan Happy Harvest melalui pengalaman unik omni channel

PT Star Maju Sentosa dengan brand Star Departemen Store memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan gerai dua toko baru sekaligus yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung. Keduanya adalah Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest) pada hari Kamis (18/1/2024). Peresmian dihadiri oleh Herman Nagaria selaku Direktur Utama PT Star Maju Sentosa serta jajaran direksi yang diwakili oleh Deddy Wongso, Lidya Kartawidjaja dan Meshvara Kanjaya.
Foto: dok Star Maju Sentosa
PT Star Maju Sentosa dengan brand Star Departemen Store memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan gerai dua toko baru sekaligus yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung. Keduanya adalah Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest) pada hari Kamis (18/1/2024). Peresmian dihadiri oleh Herman Nagaria selaku Direktur Utama PT Star Maju Sentosa serta jajaran direksi yang diwakili oleh Deddy Wongso, Lidya Kartawidjaja dan Meshvara Kanjaya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Star Maju Sentosa dengan brand Star Departemen Store memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan gerai dua toko baru sekaligus yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung. Keduanya adalah Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest) pada hari Kamis (18/1/2024). Peresmian dihadiri oleh Herman Nagaria selaku Direktur Utama PT Star Maju Sentosa serta jajaran direksi yang diwakili oleh Deddy Wongso, Lidya Kartawidjaja dan Meshvara Kanjaya.

Selama 17 tahun berkiprah dalam dunia retail, PT Star Maju Sentosa telah sukses menghadirkan Rambla Super Department Store di Summarecon Mall Kelapa Gading, STAR Department Store di Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi. Keunggulan Department Store yang dihadirkan adalah melalui pengalaman unik yang mengintegrasikan konsep omni channel untuk semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja melalui penggunaan aplikasi. 

Menawarkan pengalaman berbelanja yang sama primanya baik ketika konsumen datang ke toko offline maupun memilih belanja menggunakan aplikasi. Baik Rambla maupun Happy Harvest juga menawarkan benefit lain apabila pengunjung datang ke toko offline sekaligus terdaftar sebagai pengguna aplikasi berupa cashback dalam bentuk point, kopi maupun snack gratis hingga diskon dan penawaran eksklusif yang berbeda setiap harinya. 

Happy Harvest menghadirkan konsep full fledged supermarket yang menawarkan ragam produk segar dan berkualitas untuk kebutuhan belanja groceries pengunjung. Dengan luasan area sebesar 2500 meter persegi (m2), supermarket ini akan menjadi showcase untuk produk-produk kebanggaan dalam negeri yang berkualitas. 

Direktur Supermarket PT Star Maju Sentosa Meshvara Kanjaya mengatakan dalam konteks Happy Harvest sendiri, pihaknya menawarkan pilihan produk segar dan berkualitas, suasana belanja yang nyaman baik untuk keluarga, pecinta makanan & minuman segar serta tempat untuk bersosialisasi. Pilihan kopi biji dan teh dari berbagai daerah di Indonesia & permen curah sangat lengkap & menarik. 

"Happy harvest hadir untuk melayani dan menjaga kepercayaan konsumen kami serta menjadi showcase untuk produk-produk Indonesia yang berkualitas."

Proses kurasi juga dilakukan untuk menjaga agar kualitas barang yang kami tawarkan tetap memenuhi standar dari pengunjung yang menginginkan produk-produk terbaik dengan harga yang bersaing. “Groceries merupakan pembelanjaan berulang dan sehari-hari, tentu kami tidak bisa main-main dengan kepercayaan konsumen kami. Kami ingin toko kami menjadi tempat yang terpercaya, menyehatkan serta menyenangkan untuk berbelanja dan juga beraktivitas bersama keluarga & komunitas” tambah Meshvara Kanjaya. 

Di hari yang sama juga turut diresmikan Rambla Super Department Store. Gerai kedua seluas 8600 m2 ini akan melengkapi kehadiran Rambla yang sebelumnya telah dibuka di Summarecon Mall Kelapa Gading pada tahun 2023. 

Rambla adalah Super Department Store yang menawarkan range produk lebih luas dibanding department store pada umumnya dan juga pengalaman belanja unik omni channel yang memudahkan dan menguntungkan konsumen. Optimisme akan kehadiran Rambla juga didukung akan prediksi pertumbuhan ritel yang diperkirakan akan tumbuh sebesar 4,2 persen di tahun 2024. 

Direktur Finance PT Star Maju Sentosa Deddy Wongso mengatakan perseroan berharap yang terbaik dengan penuh keyakinan, di saat terdapat anggapan bahwa bisnis offline lesu, pihaknya tetap percaya bahwa konsumen sesungguhnya tetap berbelanja dan tidak mempermasalahkan online atau offline. 

"Konsumen sesungguhnya akan mencari alternatif cara belanja yang aman, nyaman dan menguntungkan. Itu saja, jika dirasa lewat online lebih menguntungkan mereka akan belanja lewat online, dan apabila ada produk yang mereka perlu lihat dulu, pegang dulu, coba dulu. Tentu mereka akan pergi offline ke toko untuk belanja” 

Untuk semakin menambah kemeriahan opening, Rambla dan Happy Harvest memberikan beragam penawaran menarik yang dihadirkan khusus untuk bagi pengunjung di Bandung yang melakukan pendaftaran aplikasi. "Untuk mereka yang melakukan pendaftaran aplikasi Rambla, akan langsung mendapatkan cash voucher senilai Rp 25 ribu,- sedangkan untuk pengunjung Happy Harvest akan mendapatkan beragam kupon diskon yang dapat digunakan untuk belanja produk groceries lebih hemat," ujar Lidya Kartawidjaja selaku Direktur Merchandising PT Star Maju Sentosa. 

Informasi terkini mengenai Rambla bisa di download dengan nama Rambla Indonesia atau melalui website di www.rambla.id dan instagram @rambla.id, sementara untuk Happy Harvest bisa di download dengan nama Happy Harvest Supermarket atau melalui website di www.happyharvest.id dan instagram @happyharvest.id. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement