Senin 29 Jan 2024 11:04 WIB

Gelar Gemilang Expo 2024, Gemilang Realty Siapkan Sekolah Berkuda dan Panahan

Terdapat program perumahan gratis angsuran 365 hari dan tanpa DP.

Sekolah Berkuda Diponegoro Stable milik Yayasan Misbahus Sunnah Gemilang.
Foto: dokpri
Sekolah Berkuda Diponegoro Stable milik Yayasan Misbahus Sunnah Gemilang.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Gemilang Realty mengadakan Gemilang Expo 2024 di Kidang Kencana Ballroom, Bubulak, Kota Bogor, Sabtu (27/1/2024) hingga Ahad (28/1/2024). Kegiatan ini memperkenalkan sejumlah program-program menarik di bidang olahraga, paket pernikahan murah dan mewah, serta kuliner hingga properti kepada masyarakat.

Kepala Divisi Gemilang Realty, Satrio Rizky Hutomo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pengenalan atas sejumlah program baru. Pertama adalah peresmian Kidang Kencana Ballroom yang berlokasi di kawasan Bubulak, Bogor Barat.

"Jadi alhamdulillah hari ini launching gedung kita. Gedung ini bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan, bisa untuk meeting, training, atau acara nikahan, harganya juga terjangkau hanya Rp 7 juta," katanya dalam siaran pers, Senin (29/1/2024).

Peluncuran itu juga diikuti launching Hamidah Catering yang menawarkan layanan katering, aqiqah, paket nasi box, dan tumpeng untuk kegiatan gathering atau pelaksanaan acara nikahan. Masyarakat juga dapat melakukan tester dan merasakan langsung menu dari Hamidah Catering, namun perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. "Semua komplet jadi satu, nggak usah repot kemana-mana lagi," ujarnya.

"Lalu kita juga ada program go to konsumen katering, mau tester nanti kita yang dateng, berapa (konsumsi) yang diperlukan kita siapkan, karena baru launching, kita ingin lebih dikenal, tapi harus H-7 ya pesannya dan harus registrasi terlebih dahulu," ungkapnya.

Selain itu, Satrio juga mengatakan bahwa melalui Yayasan Misbahus Sunnah Gemilang, kini telah dibuka Sekolah Berkuda Diponegoro Stable. Tidak hanya dilatih berkuda, masyarakat juga dapat melakukan olahraga panahan.

"Sebenarnya stable ini sudah ada dari dulu, hanya saja baru kita buka untuk publik sekaligus dengan olahraga panahan," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Coach Diponegoro Stable, Nurmadi Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan yang ada di Bogor ini merupakan sebuah berkah. Sebab, banyak yang mencarinya.

"Luar biasanya lagi, semua fasilitas ini ada di perumahan. Jarang-jarang sebuah perumahan ada fasilitas seperti ini. Ini yang membuat kita bersyukur, semua ada," katanya.  Yang dimaksud Yusuf adalah komplek perumahan Green View Residence. Yusuf kemudian menjelaskan bahwa selain lapangan berkuda stable, ada lapangan panahan, playground, dan masjidnya. 

Ia mengatakan, olahraga ini merupakan perintah agama, salah satunya tercantum dalam Alquran Surat Al-Anfal ayat 60. Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan ini juga menjadi hobi dari nabi Muhammad SAW dan para sahabat nabi.

"Kenapa kita gabungkan, karena keduanya adalah olahraga yang dicintai rasulullah. Orang yang bisa berkuda dan memanah itu seperti selebritis di zaman rasulullah. Adik-adik bisa ikut lomba juga, karena sekarang ini jadi olahraga nasional dan internasional," serunya.

Kembali menambahkan, Satrio menyampaikan bahwa ada program lain yang tidak kalah menarik, yakni program gratis angsuran 365 hari dan tanpa DP di perumahan Greenview Residence 2. Program ini berlangsung hingga bulan Februari 2024.

"Ada juga cashback puluhan juta rupiah dan Grandprize 1 unit Hyundai Stargazer untuk konsumen di perumahan Villa Ciherang Indah, Bogor," katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement