Ahad 25 Feb 2024 18:04 WIB

Sempat Kabur, Pria yang Viral Pukul Wanita di Cimahi Ditangkap

Pria tersebut dikabarkan kehabisan bekal saat kabur.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Penangkapan.
Foto: Republika/Mardiah
(ILUSTRASI) Penangkapan.

REPUBLIKA.CO.ID, CIMAHI — Polisi menangkap seorang pria berinisial R terkait kasus pemukulan terhadap wanita di Kota Cimahi, Jawa Barat. Pria tersebut sudah dibawa ke Markas Polres Cimahi untuk diperiksa lebih lanjut.

Sebelumnya, viral di media sosial rekaman video yang memperlihatkan seorang pria memukul wanita di jalan gang hingga korban terjatuh. Kasus itu dilaporkan terjadi di wilayah Kota Cimahi pada Selasa (20/2/2024). Dalam rekaman video tampak pria itu langsung pergi setelah melakukan pemukulan. Sementara korban dibantu oleh sejumlah orang.

Baca Juga

Setelah beberapa hari, pria yang diduga melakukan pemukulan akhirnya ditangkap pada Sabtu (24/2/2024) malam. “Betul, sudah ditangkap kemarin,” kata Kepala Seksi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur Supangkat, Ahad (25/2/2024).

Menurut Gofur, pria berinisial R itu ditangkap di kediaman orang tuanya. Setelah melakukan pemukulan, kata dia, pria tersebut sempat kabur, namun kemudian kehabisan bekal, sehingga kembali ke rumah orang tuanya. “Iya, sempat kabur-kaburan, tapi kehabisan bekal,” kata dia.

 

Gofur mengatakan, pria tersebut kini masih diperiksa. Ihwal motifnya melakukan pemukulan, kata dia, masih didalami.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement