Jumat 29 Mar 2024 15:29 WIB

Bantu Ringankan Masyarakat, Ramadhan Ini BNI Berbagi 78 Ribu Paket Sembako dan Santunan

Program Safari Ramadhan 2024 dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu

Berbagi sembako dan santunan ramadhan
Foto: Dok Republika
Berbagi sembako dan santunan ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG ----Bulan ramadhan ini, semua lembaga berlomba-lomba membuat program kebaikan. Salah satunya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang kembali menyelenggarakan program BNI Berbagi melalui kegiatan Safari Ramadhan 2024. Program ini, dibuat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah. 

"Program ini merupakan wujud komitmen BNI dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan," ujar Wakil Direktur Utama Bpk Putrama Wahju Setyawan di BNI Kantor Wilayah 04 Bandung, belum lama ini.

Baca Juga

Sebanyak 78 ribu paket sembako dan santunan  dibagikan kepada masyarakat di 17 wilayah kerja BNI selama periode pekan ke-2 Maret hingga pekan ke-3 April 2024. Program ini difokuskan di daerah dengan penduduk mayoritas muslim di sekitar outlet BNI, dengan pemilihan lokasi yang disesuaikan dengan kondisi di setiap wilayah.

BNI Kantor Wilayah 04 Bandung mengadakan Safari Ramadhan pada 27 Maret 2024 yang dihadiri oleh Wakil Direktur Utama Putrama Wahju Setyawan, Direktur Network & Services Ronny Venir, Direktur Retail Banking Corina Leyla Karnalies, SEVP Digital Retail Solution Rian Eriana Kaslan, Regional CEO Kantor Wilayah 04 Roy Wahyu Maulana beserta jajaran pimpinan dan karyawan. 

"Safari Ramadhan merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, membangun kebersamaan, dan berbagi kepada masyarakat sekitar," katanya.

Program yang merupakan bagian dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) BNI ini merupakan wujud nyata kepedulian BNI terhadap masyarakat. Khususnya, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

BNI berharap, kata dia, program Safari Ramadhan 2024 dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dan membawa kebahagiaan di bulan suci Ramadhan ini. "Semoga program ini dapat membawa kebahagiaan di bulan Ramadhan tahun ini, kami pun dapat terus berbagi di Ramadhan tahun-tahun mendatang," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement