Ahad 31 Mar 2024 09:02 WIB

Platform jadiBUMN Gelar Try Out Tes BUMN dan Tes CPNS 2024 Gratis, Ini Cara Mendaftarnya

Setelah menjawab soal, peserta akan mendapatkan hasil dan analisis yang mendalam

Platform Tryout tes BUMN dan CPNS 2024
Foto: Dok Republika
Platform Tryout tes BUMN dan CPNS 2024

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Platform jadiBUMN dan jadiASN telah mengadakan Try Out gratis RBB BUMN 2024 dan Try Out gratis Tes CPNS 2024 secara nasional. Tes ini, memberikan kesempatan bagi calon peserta untuk mempersiapkan diri secara optimal.

Try Out gratis RBB BUMN 2024 melibatkan beberapa tahapan sesuai dengan tingkat pendidikan. Untuk peserta SMA/sederajat, tes mencakup TKD (Tes Kemampuan Dasar) dengan 100 soal yang harus diselesaikan dalam waktu 73 menit. Sedangkan untuk tingkat D3, D4/S1 dan S2, tes mencakup TKD dengan subtes seperti Verbal Logical Reasoning, Number Sequence, Word Classification, dan Diagram Reasoning. Tes juga menguji Akhlak BUMN dan TWK (Tes Wawasan Kebangsaan).

Baca Juga

Mereka yang ingin mengikuti Try Out gratis RBB BUMN 2024, dapat mengikuti langkah-langkah yang tersedia di akun Instagram @jadibumnofficial. Langkah-langkahnya, termasuk mengunduh aplikasi Jadibumn melalui platform resmi dan mengunggah semua persyaratan yang diminta sebelum menjalani tes. Begitu pun untuk ikut Try Out Gratis CASN bisa mengikuti langkah-langkah yang tersedia di akun instagram @jadiasnofficial.

Sementara itu, Try Out gratis Tes CPNS 2024 di aplikasi jadiASN menyediakan fitur simulasi dan latihan soal yang disesuaikan dengan sistem terbaru CPNS 2024. Setelah menjawab soal, peserta akan mendapatkan hasil dan analisis yang mendalam mengenai kecepatan menjawab, analisis jawaban, grafik perkembangan nilai, tingkatan kesulitan soal, serta peringkat nasional, provinsi, dan kabupaten.

CEO Cerebrum, Aditya, menekankan pentingnya persiapan yang matang dan terus-menerus berlatih melalui platform yang tepat untuk meningkatkan peluang meraih hasil terbaik dalam ujian tersebut. Dengan memanfaatkan kesempatan Try Out gratis ini, diharapkan para calon peserta dapat memperoleh persiapan yang optimal dan meraih kesuksesan dalam menghadapi ujian RBB BUMN dan Tes CPNS 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement