Jumat 05 Apr 2024 16:13 WIB

Kapolres Indramayu Berangkatkan Peserta Mudik Gratis ke Tegal dan Semarang 

Polres Indramayu awalnya telah menyiapkan dua bus dengan kapasitas 100 orang.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, melepas pemberangkatan peserta Mudik Gratis Polri Presisi 2024, di Mako Polres Indramayu, Jumat (5/4/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, melepas pemberangkatan peserta Mudik Gratis Polri Presisi 2024, di Mako Polres Indramayu, Jumat (5/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Polres Indramayu menggelar program Mudik Gratis Polri Presisi dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H/2024. Adapun tujuan pemberangkatan mudik itu adalah ke Tegal dan Semarang. Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, memimpin langsung pemberangkatan peserta mudik gratis tersebut. Titik pemberangkatannya dilakukan di Mako Polres Indramayu, Jumat (5/4/2024).

Fahri mengatakan, program mudik gratis itu merupakan bagian dari inisiatif Polda Jabar yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah, termasuk Polres Indramayu. 

Baca Juga

Polres Indramayu awalnya telah menyiapkan dua bus dengan kapasitas 100 orang. Kedua bus itu disiapkan  untuk memberangkatkan peserta mudik gratis ke Tegal dan Semarang. Namun sampai dengan pemberangkatan, hanya 19 orang yang mengikuti program mudik gratis tersebut. Kendati demikian, pemberangkatan peserta mudik gratis itu tetap dilakukan.

‘’Alhamdulillah, respon dari masyarakat terhadap program Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024 sangat positif dan antusias,’’ kata Fahri.

Fahri mengatakan, dari hasil perbincangannya dengan warga yang mengikuti program mudik gratis itu, mereka mengaku sangat terbantu. Mereka juga mengapresiasi adanya program tersebut. ‘’Program Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024 adalah salah satu bentuk pelayanan dan dukungan Polri kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,’’ katanya. 

Fahri pun menyampaikan salam dan permohonan maaf lahir batin kepada keluarga yang akan berangkat mudik gratis tersebut. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement