Rabu 10 Apr 2024 14:11 WIB

Pengendara Motor Tewas Seusai Tabrak Pantat Truk di Bandung

Diduga korban mengantuk sehingga menabrak truk.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Yudha Manggala P Putra
Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Alen Pratama Putra seorang pengendara motor tewas usai menabrak pantat truk di Jalan Raya Cibaduyut, Kota Bandung, Rabu (10/4/2024) sekitar pukul 06.30 WIB. Diduga korban mengantuk sehingga menabrak truk yang tengah terparkir di samping jalan.

Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara motor bernomor polisi D 6248 AAN dengan truk terjadi di Jalan Cibaduyut, Kota Bandung, Rabu (10/4/2024). Korban meninggal dunia akibat menabrak bagian pantat truk bernomor polisi AA 8058 yang tengah terparkir.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan kemudian dibawa ke forensik RSHS Bandung," ucap dia saat dikonfirmasi, Rabu (10/4/2024).

Ia mengatakan korban merupakan seorang mahasiswa. Sedangkan pengemudi mobil truk Colt Diesel dikemudikan oleh Yulianto asal Magelang.

Arif mengatakan kronologis kejadian yaitu korban melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Cibaduyut. Kemudiam tiba di tempat kejadian perkara menabrak pantat truk Colt Diesel yang sedang terparkir di samping jalan.

"Diduga mengantuk sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dengan menabrak truk yang sedang terparkir di samping kiri jalan," kata dia.

Ia mengatakan pihaknya masih menangani kasus tersebut. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk hati-hati dalam berkendara dan waspada.

"Warga Bandung agar berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati hati dan waspada dalam berkendara," ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement