Jumat 12 Apr 2024 06:49 WIB

Bertemu Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Rosan Roeslani: Silaturahmi Harus Dijaga

Rosan tak memberikan jawaban tegas terkait kubu Arsjad bergabung ke koalisinya

Rep: Bayu Adji Prihammanda/ Red: Arie Lukihardianti
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani
Foto: Republika
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, diketahui melakukan pertemuan dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Pertemuan itu dilakukan di kediaman Rosan, Kamis (11/4/2024).

Rosan mengaku mengadakan kegiatan halalbihalal di rumahnya pada Kamis. Dalam kegiatan itu, Arsjad yang disebut sebagai kawan lamanya datang untuk bersilaturahmi. 

Baca Juga

"Ya kan silaturahmi di dalam akhir dari bulan suci ini kan, memang harus silaturahmi harus dijaga dengan siapapun, yang penting untuk kepentingan persatuan bangsa ini kan harus kita jalankan," kata dia di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Kamis malam. 

Ketika ditanya soal kemungkinan kubu Arsjad bergabung ke Koalisi Indonesia Maju, Rosan tak memberikan jawaban tegas. Menurut dia, hubungannya dengan Arsjad sudah dekat sejak lama, sehingga tak perlu upaya merangkul.

"Dengan Pak Arsjad, kan hubungan saya sangat dekat dari dulu. Tidak ada yang perlu saling rangkul, tapi emang sudah sangat dekat," kata dia.

Berdasarkan pantauan Republika, Arsjad juga sempat hadir dalam kegiatan open house yang digelar Airlangga pada Kamis malam. Arsjad mengaku tak membahas masalah politik dalam pertemuannya drngan Airlangga. Ia hanya bersilaturahmi dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu. 

"Silaturahmi saja, ini kan lagi Idulfitri. Ini adalah waktunya untuk kita melakukan silaturahmi. Jadi itu aja, enggak ngomong politik," kata Arsjad di kediaman Airlangga, Kamis malam.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement