Ahad 21 Apr 2024 12:02 WIB

Viral Gerombolan Bermotor Keroyok Pengendara Motor di Bandung

Kedua korban tersebut diberhentikan di sebuah minimarket yang sudah tutup.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ilham Tirta
Ilustrasi gerombolan pemotor yang memukul korban di jalan ditangkap polisi.
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Ilustrasi gerombolan pemotor yang memukul korban di jalan ditangkap polisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Aksi sekelompok gerombolan bermotor mengeroyok pengendara motor yang tengah berboncengan di Jalan Ciparay, Kabupaten Bandung viral di media sosial Instagram. Peristiwa pengeroyokan diketahui terjadi pada Jumat (19/4/2024), malam.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar di media sosial, dua orang korban yang tengah berboncengan tiba-tiba diikuti oleh gerombolan bermotor. Kedua korban tersebut diberhentikan di sebuah minimarket yang sudah tutup.

Baca Juga

Tiba-tiba, beberapa orang yang membuntuti langsung memukuli kedua korban di bagian kepala yang saat itu masih belum turun dari motor. Sontak, motor korban terjatuh, keduanya pun sempat menanyakan alasan pemukulan tersebut dilakukan.

Namun, gerombolan bermotor tersebut tetap membabi buta memukul salah seorang korban yang memakai kaos berwarna hitam. Teman korban pun berusaha menghadang pelaku yang hendak memukulnya.

Tiba-tiba dari belakang, seorang pelaku sambil membawa batu memukul korban berkaos hitam di bagian kepala. Akibatnya, korban tersungkur dan tak sadarkan diri. Dalam keadaan tersebut, korban masih dipukuli. Teman korban pun langsung berusaha membantu korban.

Kurang dari 1x24 jam setelah video tersebut viral, jajaran Polresta Bandung langsung mengejar para pelaku. Beberapa orang pelaku berhasil ditangkap dan diamankan. "Sudah (ditangkap)," kata Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo, Ahad (21/4/2024).

Ia pun mengungkapkan akan segera merilis kasus tersebut kepada media serta masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement