Kamis 25 Apr 2024 12:21 WIB

Malam Ini, PKS akan Berkunjung ke DPP PKB  

Kunjungan PKS ke markas PKB itu merupakan bentuk silaturahim.

Rep: Eva Rianti / Red: Arie Lukihardianti
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi (dua kanan) dan Sekjen PKB Muhammad Hasanuddin Wahid (tengah) memberikan keterangan usai mengelar rapat di Nasdem Tower,
Foto: Republika/Prayogi
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi (dua kanan) dan Sekjen PKB Muhammad Hasanuddin Wahid (tengah) memberikan keterangan usai mengelar rapat di Nasdem Tower,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan akan menerima kunjungan politik dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Kamis (25/4/2024) malam. Kunjungan itu dilakukan usai penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024--2029. 

"Iya silaturahmi nanti jam 19.00," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB Hasanuddin Wahid kepada wartawan, Kamis (25/4/2024). 

Baca Juga

Hasanuddin mengatakan, kunjungan PKS ke markas PKB itu merupakan bentuk silaturahim. Tepatnya agenda silaturahim perubahan sebagaimana posisi mereka sebagai partai yang masuk dalam Koalisi Perubahan. 

"Bagian dari silaturahim perubahan. PKB terus membangun komunikasi dengan semua pihak agar agenda perubahan terus bisa diperjuangkan oleh semua anak bangsa. Setelah kemarin dengan Gerindra, nanti malam dengan PKS, dan berikutnya dengan yang lainnya," paparnya. 

Diketahui, KPU RI telah menetapkan paslon 02 yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024--2029 pada Rabu (24/4/2024). Usai penetapan itu, partai Koalisi Perubahan (Nasdem, PKB, PKS) sibuk memiliki agenda politik. Pada hari itu, usai penetapan, Partai Gerindra memenuhi undangan hadir ke DPP PKB, sementara PKS bertandang ke DPP Partai Nasdem di Nasdem Tower. 

Kemudian, pada hari ini, Kamis (25/4/2024), PKS diagendakan melanjutkan agenda politik ke DPP PKB.Sedangkan dikabarkan, Partai Nasdem akan berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara Nomor 4 pada pukul 16.00 WIB. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement