Ahad 19 May 2024 11:59 WIB

Bank bjb Syariah Bagi-Bagi Alat Ibadah ke 140 Masjid

Bantuan yang diberikan berupa alat ibadah seperti Al-Qur'an, mukena, dan sarung.

Syukuran Milad bank jabar syariah ke 14
Foto: Dok Republika
Syukuran Milad bank jabar syariah ke 14

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Untuk memperingati hari jadinya yang ke-14, bank bjb syariah menggelar Milad ke-14 dengan berbagai kegiatan menarik dan penuh makna. Acara puncak yang diselenggarakan pada tanggal 18 Mei 2024 ini dimeriahkan dengan fun run, fun sport bjbs club, fun charity, bazaar UMKM, tausiyah dan kegiatan lainnya.

Salah satu kegiatan yang menjadi sorotan adalah fun charity yang diwujudkan dalam bentuk penyaluran dana CSR kepada 140 masjid yang tersebar di Jawa Barat (Jabar), Banten, dan Jakarta di tanggal 9 mei 2024 yang merupakan rangkaian milad. Bantuan yang diberikan berupa alat ibadah seperti Al-Qur'an, mukena, dan sarung.

Baca Juga

“Milad ke-14 ini merupakan momen istimewa bagi bank bjb syariah untuk terus berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan menggelar berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nilai positif bagi lingkungan dan masyarakat,” ujar Direktur Bisnis sekaligus Pelaksana Tugas Direktur Utama bank bjb syariah, Ita Garmeita, Ahad (19/5/2024).

Ita Garmeita menjelaskan, di usianya yang ke-14 ini, bank bjb syariah terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan bergengsi, di antaranya:

Peringkat ke-1 performa terbaik kenyamanan di Kantor Cabang BUS

Peringkat ke-2 performa terbaik ATM Cabang BUS

Peringkat ke-3 performa terbaik call center Bank Umum Syariah (BUS)

Peringkat ke-3 performa terbaik Teller BUS

Peringkat ke-4 performa terbaik Customer Service BUS

Peringkat ke-4 performa terbaik overall walk-in channel BUS

Peringkat ke-4 performa terbaik opening account via mobile application/mobile browser BUS

Peringkat ke-4 performa terbaik website BUS

Peringkat ke-4 performa terbaik Satpam BUS

Peringkat ke-4 dalam 5 BUS terbaik dalam pelayanan prima

Peringkat ke-5 performa terbaik mobile banking BUS

 

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menghadirkan produk-produk yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Kami ingin menjadi bank syariah yang terpercaya dan pilihan utama bagi masyarakat,” imbuh Ita Garmeita.

Selain itu, kata dia, pada tanggal 25 April 2024, bank bjb syariah juga mendapatkan sertifikasi ISO 37301:2021 Sistem Manajemen Kepatuhan. Hal ini menjadikan bank bjb syariah sebagai bank syariah pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat ini.

“Pencapaian ini merupakan kado dan bukti komitmen bank bjb syariah untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah dalam bertransaksi di bank bjb syariah,” kata Ita Garmeita.

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia, kata dia, bank bjb syariah memberikan berbagai macam hadiah menarik dalam rangka perayaan Milad bank bjb syariah ke-14. Nasabah yang melakukan transaksi melalui Mobile Maslahah berkesempatan mendapatkan cashback 1 Juta Rupiah untuk 14 orang pemenang dan voucher e-wallet sebesar 50 ribu Rupiah untuk 140 orang pemenang.

Selain itu, ada juga hadiah koper Polo 18 inch setiap melakukan top up saldo di Tabungan Umrah iB Maslahah dan kerudung cantik dari Shafira setiap melakukan top up saldo Tabungan Haji iB Maslahah. Adapun, khusus para nasabah bank bjb syariah di Kota Bandung dapat memanfaatkan promo diskon 50 persen untuk Layanan Safe Deposit Box (SDB) bank bjb syariah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement