Kamis 30 May 2024 16:37 WIB

Polres Indramayu Kembali Amankan dan Layani Kedatangan Calhaj di Asrama Haji

Pengamanan itu merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Polres Indramayu kembali melaksanakan pengamanan kedatangan calon jamaah haji di Asrama Haji Kabupaten Indramayu, Kamis (30/5/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Polres Indramayu kembali melaksanakan pengamanan kedatangan calon jamaah haji di Asrama Haji Kabupaten Indramayu, Kamis (30/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan pengamanan kedatangan calon jamaah haji di Asrama Haji Kabupaten Indramayu, Kamis (30/5/2024). Tak hanya itu, mereka juga memberikan pelayanan yang maksimal, terutama bagi calhaj lansia. Pengamanan dan pelayanan itu dilakukan kepada rombongan calhaj Kloter 20 dari Kabupaten Majalengka.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata mengatakan, pengamanan itu merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para Calhaj.

Baca Juga

‘’Kami melakukan pengamanan secara maksimal untuk memastikan kedatangan calon jamaah haji di Asrama Haji Kabupaten Indramayu aman, dan nyaman,’’ ujarnya.

Pengamanan itu juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi para jamaah. Junata menambahkan, pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik untuk para calon jamaah haji selama berada di Asrama Haji Kabupaten Indramayu.

‘’Kami berharap seluruh calon jamaah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat,’’ kata Junata. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement