Sabtu 08 Jun 2024 13:45 WIB

Calhaj Kloter 28 Tiba di Asrama Haji, Polres Indramayu Beri Pelayanan Prima

Polres Indramayu bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, termasuk Kodim 0616.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Petugas Polres Indramayu memberikan pengamanan dan pelayanan kepada calhaj
Foto: undefined
Petugas Polres Indramayu memberikan pengamanan dan pelayanan kepada calhaj

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan prima kepada para calon jamaah haji (calhaj) Kloter 28 Kabupaten Indramayu, Sabtu (8/6/2024). Bertempat di Asrama Haji Kabupaten Indramayu, pelayanan itu dilakukan dengan penuh dedikasi guna memastikan keberangkatan jamaah haji berjalan lancar dan aman.

‘’Kami berupaya memastikan seluruh proses keberangkatan calhaj berjalan dengan nyaman dan aman. Pelayanan ini mencakup pengamanan, serta pendampingan selama berada di asrama haji,’’ ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Baca Juga

Dalam upaya itu, Polres Indramayu bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, termasuk Kodim 0616. Tim gabungan bertugas memastikan keamanan dan kenyamanan para jamaah haji selama persiapan keberangkatan hingga pelepasan. Selain pengamanan, Polres Indramayu juga mengatur lalu lintas di sekitar asrama haji. Hal itu untuk memastikan kelancaran akses kendaraan yang mengantar para calon jamaah haji.

Dengan pelayanan prima yang diberikan oleh Polres Indramayu, lanjut Junata, diharapkan keberangkatan jamaah haji Kloter 28 dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan. Polres Indramayu pun berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam momen-momen penting seperti keberangkatan haji. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement