Senin 10 Jun 2024 13:54 WIB

Sambut Idul Adha, Pelanggan Ethica Bisa Ikut Lomba Foto Bersama Kambing Berpakaian Lucu

Pelanggan yang telah membeli busana muslim Ethica mengikuti kontes foto bersama

Kambing berpakaian lucu menyambut idul adha
Foto: Dok Republika
Kambing berpakaian lucu menyambut idul adha

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1445, Ethica berkolaborasi dengan Rumah Qurban menggelar program Lomba Kontes Foto bersama SPG (Sales Promotion Goat). Program ini secara khusus menghadirkan kambing-kambing berpakaian lucu mulai tanggal 8 - 10 Juni 2024, di Ethica Store Bandung.

Pada kegiatan ini, pelanggan yang telah membeli pakaian dari Ethica dapat mengikuti kontes foto bersama kambing-kambing berpakaian lucu dari Rumah Qurban di depan Ethica Store. Pemenang dari Lomba Kontes Foto bersama SPG (Sales Promotion Goat), akan mendapatkan hadiah utama berupa kambing sebagai hewan qurban. Tak hanya itu, mulai tanggal 11- 14 Juni 2024 pelanggan yang berbelanja secara online akan mendapatkan voucher diskon untuk pembelian hewan qurban.

Baca Juga

“Di tahun 2024 ini, kreativitas dan kolaborasi adalah kunci bagi brand. Program SPG ini bertujuan untuk meningkatkan customer experience, mereka dapat berbelanja pakaian untuk Idul Adha sekaligus mengikuti lomba foto dengan hadiah utamanya adalah kambing untuk berkurban,” ujar Resti Handini selaku Chief Marketing Officer Ethica, Senin (10/6/2024).

Heru Sasongko selaku Direktur Pemasaran Rumah Qurban mengatakan, ini adalah kolaborasi yang luar biasa, dan mungkin pertama kalinya dilakukan. "Ya, kolaborasi ini cukup unik dan menarik sekali karena berbeda dengan yang lainnya. Semoga dengan kolaborasi ini juga kita bisa meningkatkan kesadaran untuk berqurban, kepuasan customer juga dan tentunya bisa memberikan berkah juga bagi kita semuanya,” katanya.

Untuk mengikuti Lomba Kontes Foto bersama SPG (Sales Promotion Goat) dan informasi lebih lanjut, kunjungi Ethica Store Bandung di Jl Buah Batu No151 Blok F-G, Turangga.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement