Jumat 23 Aug 2024 22:35 WIB

Ajak Ratusan Warga Nobar, Sahrul Gunawan Datangkan Para Pemain Film Kang Mak from Pee Mak

Marsha Timothy, Vino G Bastian, Indro Warkop, dan Aming hadir ke acara Nobar

Para artis yang berperan dalam film Kang Mak from Pee Mak, di antaranya Marsha Timothy, Vino G Bastian, Indro Warkop, dan Aming hadir di nobar.
Foto: Dok Republika
Para artis yang berperan dalam film Kang Mak from Pee Mak, di antaranya Marsha Timothy, Vino G Bastian, Indro Warkop, dan Aming hadir di nobar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan mengajak sekitar 200 warga Kabupaten Bandung untuk nonton film horor berbalut komedi yang sedang viral. Yakni Kang Mak from Pee Mak. Acara digelar di CGV 23 Paskal Shopping Center, Kota Bandung, belum lama ini.

Sahrul bersama istrinya Dine Mutiara, datang mengenakan baju bernuansa merah putih. Kedatangan keduanya disambut meriah para penonton yang sudah menunggu pasangan yang terkenal romantis ini.

Baca Juga

Usai menyapa para penonton, Sahrul dan Dine menempati posisi duduk berbaur dengan penonton lainnya. Sesekali terdengar tawa dari Sahrul dan penonton lainnya. Terlebih tema film yang diadopsi dari film Thailand ini memang cenderung menonjolkan unsur humornya.

Kejutan berikut dihadirkan oleh Sahrul-Dine. Usai pertunjukan film, tiba-tiba muncul para artis yang berperan dalam film Kang Mak from Pee Mak, di antaranya Marsha Timothy, Vino G Bastian, Indro Warkop, dan Aming. Para penonton pun berteriak histeris menyambut kehadiran mereka.

Vino, Marsha, Aming, langsung menyapa para penonton. Mereka juga mendaulat Sahrul dan Dine untuk turun ke depan layar utama. Mereka bercerita tentang pembuatan dan cerita dalam film yang rilis sejak 15 Agustus 2024 itu. Acara diakhiri dengan foto bersama.

Sahrul mengatakan, dirinya memang sengaja menggelar nonton bareng film Indonesia yang sedang viral. Selain ingin memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, dia pun ingin berbagi kebahagiaan dengan warga di Kabupaten Bandung.

“Mereka ini warga Kabupaten Bandung yang mendaftar melalui link yang sudah kami sebar. Ada sekitar 200 warga yang terdaftar. Kebetulan masih nuansa Hari Kemerdekaan, kita bawa nuansa merah putih dan menonton film karya anak bangsa,” kata Sahrul.

Calon Bupati Bandung 2024-2029 ini berjanji akan memberikan kebahagiaan lainnya kepada warga Kabupaten Bandung dengan cara lain. Dia meyakini banyak warga membutuhkan hiburan untuk menaikan indeks kebahagiaan. “Tentu akan ada giat-giat lain, tidak sekadar nonton bareng. Pokoknya akan kami berikan kebahagiaan untuk warga Kabupaten Bandung ini,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement