Kamis 19 Sep 2024 19:32 WIB

Hadiri Pleno Penetapan DPT, Kapolres Indramayu Pastikan Jajarannya Amankan Tahapan Pilkada

Polres Indramayu siap untuk memberikan pengamanan penuh pada seluruh tahapan Pilkada

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Jelang Pilkada, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengajak semua elemen menjaga persatuan dan kesatuan.
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Jelang Pilkada, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengajak semua elemen menjaga persatuan dan kesatuan.

REPUBLIKA.CO.ID, 

Baca Juga

INDRAMAYU--KPU Kabupaten Indramayu menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pilkada Serentak 2024, Kamis (19/9/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, turut hadir dalam rapat yang digelar di salah satu hotel di Kabupaten Indramayu tersebut. Begitu pula unsur Forkopimda lainnya dan komisioner Bawaslu Indramayu. Kapolres melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menegaskan pentingnya peran seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kondusivitas selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung.

‘’Kami berharap seluruh pihak dapat bersinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan lancar dan damai,’’ katanya.

Ia juga menekankan bahwa Polres Indramayu siap untuk memberikan pengamanan penuh pada seluruh tahapan Pilkada, termasuk pelaksanaan kampanye dan hari pencoblosan. ‘’Kami akan memastikan seluruh proses Pilkada berjalan aman dan tertib, dengan penegakan hukum yang tegas terhadap potensi gangguan keamanan,’’ katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement