Sabtu 21 Sep 2024 21:15 WIB

Atalia Praratya Dukung Pasangan Ini di Pilwalkot Bandung

Atalia akan turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan pasangan Arfi-Yena

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Tokoh masyarakat Atalia Praratya
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Tokoh masyarakat Atalia Praratya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Anggota DPR RI terpilih Atalia Praratya mendukung bakal pasangan calon Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar pada pemilihan Wali Kota Bandung dan Wakil Wali Kota Bandung tahun 2024. Ia pun berkomitmen memenangkan pasangan tersebut.

Seperti diketahui istri dari mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil ini merupakan kader Partai Golkar. Pasangan Arfi-Yena sendiri diusung oleh Partai Golkar dan Partai Solidaris Indonesia (PSI). Atalia mengatakan, bakal turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan pasangan Arfi-Yena ke pintu rumah masing-masing warga. Ia mengajak seluruh kader dan pemilihnya untuk bekerja keras memenangkan Arfi dan Yena.

Baca Juga

"Saya siap mendukung bersama teman-teman semua, kita yakin kita bisa memaksimlkan suara di Bandung," ujar Atalia saat memberi sambutan di acara Partai Golkar di Bandung, Jumat (20/10/2024).

Ia menyebut kemenangan pasangan tersebut bakal menjadi kemenangan Partai Golkar. Oleh karena itu semua pihak harus bekerja keras. "Kita perlu kerja keras, saya kira kemenangan dari pasangan calon ini adalah kemenangan partai Golkar," katanya.

Seperti diketahui, kontestasi Pilwalkot Bandung diikuti empat peserta. Selain Arfi-Yena, terdapat pasangan lain yaitu Haru Suandharu-Dhani, Dandan-Arif dan Farhan-Erwin. Pekan depan, KPU Kota Bandung menjadwalkan untuk penetapan bakal pasangan calon peserta pilkada menjadi pasangan calon. Setelah itu dilakukan pengundian nomor urut.

Sebelumnya, KPU telah resmi menetapkan daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 1.887.881 pemilih untuk pemilihan Wali Kota Bandung dan Wakil Wali Kota Bandung November tahun 2024. DPT tersebut terdiri dari 932.468 pemilih laki-laki dan 955.413 pemilih perempuan. 

"Dalam rapat pleno menetapkan daftar pemilih tetap sebanyak 1.887.881 pemilih untuk Pilwalkot Bandung," ucap Ketua KPU Kota Bandung Wenti Frihadianti, Jumat (20/9/2024).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement