Jumat 04 Oct 2024 17:45 WIB

Sinergi TNI-Polri di HUT TNI ke-79, Kapolres Indramayu Tabur Bunga di TMP

Ziarah sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, bersama unsur Forkopimda menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu, Kabupaten Indramayu, Jumat (4/10/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, bersama unsur Forkopimda menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu, Kabupaten Indramayu, Jumat (4/10/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu, menggelar Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu, Kabupaten Indramayu, Jumat (4/10/2024).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 tahun 2024. Kegiatan ziarah yang berlangsung khidmat tersebut turut dihadiri oleh personil Polres Indramayu dan personil Kodim 0616/Indramayu. Hal tersebut sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

Baca Juga

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya dalam menghadapi tantangan bangsa di masa mendatang. ‘’Pada peringatan HUT TNI yang ke-79 ini, mengusung tema ‘Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju’,’’ ujar Ari.

Ari juga menyampaikan bahwa sinergi antara Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu akan terus diperkuat dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu. Hal itu terutama menjelang agenda-agenda nasional seperti Pilkada 2024 mendatang. ‘’Dengan momentum HUT TNI ke-79, diharapkan sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat semakin kuat demi menjaga kedaulatan dan keamanan bangsa,’’ kata Ari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement