Rabu 23 Oct 2024 19:25 WIB

Bojan Hodak Sebut Laga Sulit Lawan Lion City Sailors

Beberapa tahun terakhir, Lion City memiliki raihan hasil positif.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengakui pertandingan melawan Lion City Sailors di AFC Championship League (ACL) 2, Kamis (24/10/2024) malam merupakan laga sulit. Ia menyebut tim Persib Bandung tidak diunggulkan dalam pertandingan babak penyisihan grup F nanti.

Seperti diketahui, laga melawan tim asal Singapura tersebut bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Lion City Sailors. Mereka memimpin klasemen grup F ACL 2. "Ini akan menjadi laga yang sulit," ujar Bojan, Rabu (23/10/2024).

Baca Juga

Bojan mengatakan Lion City merupakan tim yang memiliki banyak uang. Beberapa tahun terakhir, ia menuturkan tim tersebut memiliki raihan hasil positif.

Ia menyebut tim Persib Bandung sendiri tidak diunggulkan. Terlebih, Bojan menyebut tim asal Singapura itu mampu mengalahkan tim asal China. "Mereka masuk Liga Champions dan bisa menang dari tim asal China (Zhejiang) yang di atas kertas lebih difavoritkan," kata dia.

Dengan kondisi itu, Bojan menyebut tim tamu merupakan tim bagus. "Kalian bisa lihat mereka tim bagus dan menampilkan permainan sepak bola yang sedikit keras," kata dia.

Meski begitu, Bojan optimis timnya dapat menang di laga besok di Stadion Si Jalak Harupat. "Ini akan menyulitkan, tapi saya harap di stadion sendiri dan di hadapan fans, kami mendapatkan hasil positif," katanya.

Penjaga gawang Kevin Ray Mendoza menilai tim tamu harus diwaspadai. Kehadiran suporter diharapkan dapat menambah energi tim agar bisa memenangkan pertandingan. "Mereka lebih difavoritkan tapi bermain di kandang, kami akan lebih baik dan kami harus memenangkan pertandingan ini," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement