Selasa 29 Jul 2025 22:03 WIB

K-Pop Up akan Hadir di Ciwalk Mall, Siap Manjakan Penggemar K-Pop dan Penyuka Kopi

K-Pop Up bisa menjadi ruang hangout yang fun dan inspiratif

Mall Cihampelas Walk (Ciwalk), Jalan Cihampelas, Kota Bandung (Ilustrasi)
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Mall Cihampelas Walk (Ciwalk), Jalan Cihampelas, Kota Bandung (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Antusiasme para penggemar K-pop dan kopi di Kota Bandung cukup tinggi. Melihat kondisi ini, event yang akan memanjakan penggemar lagu Korea bertajuk K-Pop Up, akan digelar pada 2–3 Agustus 2025 di Cihampelas Walk (Ciwalk) Mall, Bandung. Acara ini, akan menghadirkan berbagai pengalaman interaktif bertema Korea bagi para penikmat K-Pop dan kopi.

Menurut Group Brand Manager Kopi Good Day, Linda Wijaya, selama dua hari di K-Pop Up pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas interaktif. Di antaranya, noraebang atau karaoke ala Korea, photo spots, K-ricature, hingga dance performance untuk menciptakan suasana K-weekend yang meriah dan penuh warna.

Baca Juga

"Tak hanya itu, akan hadir juga penampilan spesial dari Reza Darmawangsa, XO-IX, Maxwell COC, Sandy COC, dan SMASH, yang siap menyemarakkan panggung hiburan," ujar Linda dalam keterangan resminya, Selasa (29/7/2025).

Menurut Linda, setelah resmi menggandeng girl group K-pop ternama BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador pada Juni lalu, pihaknya ingin melanjutkan euforianya dengan menghadirkan pengalaman seru bertema Korea di Kota Bandung.

“Bandung selalu punya vibe yang pas untuk acara kreatif dan seru. Apalagi dengan antusiasme para penggemar K-pop dan kopi yang begitu tinggi, kami yakin K-Pop Up ini bisa jadi ruang hangout yang fun, inspiratif, dan penuh rasa, tempat dimana semangat Kopi Good Day dan BABYMONSTER bisa benar-benar dirasakan bersama,” paparnya.

Menurutnya, melalui karakter para member BABYMONSTER yang beragam dan autentik, Kopi Good Day ingin mengajak anak muda untuk menemukan cara unik dalam menikmati momen dan mengekspresikan diri. Pihaknya, telah meluncurkan dua varian baru: Good Day Latte Original yang rich & smooth dan Good Day Latte Butterscotch yang sweet & creamy, cocok untuk dinikmati kapan pun dan di mana pun.

Varian ini juga akan tersedia di area pop-up untuk dapat dicicipi, termasuk melalui pengalaman art latte yang memberi sentuhan personal bagi setiap pengunjung.

"Sesuai dengan tagline 'Karena Hidup Perlu Banyak Rasa', Kopi Good Day terus mendorong generasi muda untuk menjalani hari dengan semangat eksplorasi dan keterbukaan terhadap pengalaman baru, mulai dari rasa, suasana, hingga ekspresi diri," paparnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement