Senin 08 Feb 2021 20:20 WIB

Ciro Immobile Niat Ganggu Rencana Inter Kudeta AC Milan

Ciro Immobile ingin melanjutkan tren kemenangan Lazio di Serie A.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Lazio, Ciro Immobile.
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Penyerang Lazio, Ciro Immobile.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA –- Striker Lazio, Ciro Immobile, ingin mengganggu rencana Inter Milan yang hendak menyalip AC Milan di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Ia berencana menumbangkan Inter pada lanjutan pekan ke-22 Serie A Italia, Senin (15/2) mendatang. I

Immobile ingin melanjutkan kemenangan seperti yang baru didapatkan timnya saat mengalahkan Cagliari dengan skor 1-0, Senin (8/2) dini hari WIB.

Immobile menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga itu sekaligus meneruskan rentetan enam kemenangan beruntun di Serie A. Lazio berada di peringkat keempat klasemen sementara saat ini.

“Kami sempat terpuruk di awal musim. Tapi saat ini kami berada di jalur yang benar. Kemenangan kontra AS Roma dan Atalanta sangat penting,” kata Immobile seperti dilansir Football Italia, Senin (8/2).

Immobile berniat memanfaatkan stamina pemain Nerazzuri yang mungkin terkuras karena harus menghadapi Juventus di semifinal Coppa Italia pekan ini. Ia paham melawan Inter adalah laga penting.

“Inter tampil apik dan saya sadar betapa sulitnya menang atas mereka. Tapi kami harus bersiap. Tujuan kami adalah finis di empat besar dan butuh konsistensi karena tim di atas sana tidak akan memperlambat laju,” jelas Immobile.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement