Senin 15 Mar 2021 21:45 WIB

Satria Muda Tutup Seri-1 Dengan Kemenangan

Satria Muda Pertamina Jakarta menutup seri-1 dengan kemenangan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Hardianus Lakudu, point guard Satria Muda Pertamina menguasai bola.
Foto: ibl
Hardianus Lakudu, point guard Satria Muda Pertamina menguasai bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satria Muda Pertamina Jakarta menutup seri-1 dengan kemenangan. Dalam laga yang digelar Senin (15/3) di Robinson Resort, Cisarua, Bogor, Jawa Barat tim asuhan Milos Pejic in menang telak 84-62 atas Amartha Hangtuah.

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun tim yang bermarkas di Mahaka Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Satu-satunya kekalahan didapat SM saat kalah tipis 72-73 dari Prawira Bandung di laga pertamanya. Hasil ini sementara menempatkan SM diposisi dua divisi Putih, dibawah Indonesia Patriots dengan kemenangan 4-0.

Baca Juga

Dalam laga ini Hangtuah menurunkan starter Kelly Purwanto, Fisyaiful Amir, Gunawan, Oki Wira Sanjaya dan Akmaluddin Ragol berhadapan dengan formasi mula Satria Muda  yang terdiri dari Hardianus Lakudu, Juan Laurent Kokodiputro, Sandy Ibrahim Azis, Arki Dikania Wisnu dan Kevin Yonas Argadiba.

Fisyaiful dan Oki membuat Hangtuah unggul, dibalas lay up Kevin dan under basket Juan menyamakan kedudukan 4-4. Setelah Hardianus dan Fisyaiful berbagi poin, 6-6, Satria Muda melaju 12-6.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement