Selasa 20 Apr 2021 10:24 WIB

Margocity Gelar Kampoeng Kuliner Ramadhan 2021

Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan menghadirkan beragam kuliner khas nusantara.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Erik Purnama Putra
Suasana mal Margocity, Kota Depok, Jawa Barat.
Foto: Prayogi/Republika
Suasana mal Margocity, Kota Depok, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pusat berbelajaan Margocity di Kota Depok, Jawa Barat, kembali menghadirkan festival kuliner yang rutin diadakan setiap tahunnya. Persembahan Margocity kali ini bertajuk Kampoeng Kuliner Ramadhan 2021.

"Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan menghadirkan beragam kuliner khas nusantara dengan menampilkan lebih dari 40 masakan khas Indonesia," ujar Marketing Communication Manager Margocity, Reza Ardiananda di Kota Depok, Senin (19/4).

Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 10.00-21.00 WIB pada 16 April hingga 16 Mei 2021 di area baru extension Margocity ground floor. "Ini bisa mengobati rasa rindu akan cita rasa beragam masakan khas daerah dari beragam penjuru Indonesia," terang Reza.

Selama sebulan ke depan, menurut Reza, beragam kuliner nusantara dihadirkan. Di antaranya, sroto sokaraja, bakmi misoba, dimsum andria, ayam taliwang Mbok Sutil, kue ape cubit pancong rangi, empal gentong mang ade, hingga ketan susu kemayoran. Belum lagi ada mi kocok Bandung

Marika, bakso kelapa muda, rawon iga, dan masih banyak jenis makanan lainnya.

"Transaksi pembayaran dapat dilakukan menggunakan layanan Shopee Pay, di mana

pengunjung mendapatkan cashback menarik setiap melakukan transaksi di area Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan. Follow dan pantau terus akun social media Margocity," ujar Reza.

Menurut Reza, pengelola Margcity tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) bagi pengunjungi Margocity Kampoeng Ramadhan. "Kami telah menyediakan hand sanitizer di area, selain itu petugas kami juga siap untuk melakukan check suhu tubuh di pintu masuk Margocity dan tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M," ucap Reza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement