Senin 28 Jun 2021 13:48 WIB

Wali Kota Bandung Tunggu Hasil Tes Swab

Istrinya, kedua orang putrinya dan seorang menantunya terpapar Covid-19.

Wali Kota Bandung Tunggu Hasil Swab (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Destyan Sujarwoko
Wali Kota Bandung Tunggu Hasil Swab (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Wali Kota Bandung, Oded M Danial saat ini tengah menunggu hasil uji usap pasca istrinya, Siti Muntamah atau yang akrab disapa Ummi Oded beserta kedua anaknya dan seorang menantu terpapar Covid-19. Mereka saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di Pendopo Wali Kota Bandung.

"Mang Oded baru hari ini diswab," ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Senin (28/6). Ia menuturkan, kondisi Ummi beserta kedua anaknya dan seorang menantu dalam keadaan baik.

Yana berharap isolasi mandiri yang dilakukan dapat meningkatkan imunitas. "Ummi kondisi baik, mudah-mudahan dengan isolasi mandiri terus meningkatkan imunitas. Kalau ummi di pendopo," ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengatakan istrinya, kedua orang putrinya dan seorang menantunya terpapar Covid-19 seusai melakukan uji usap PCR.  Ia mengaku akan terlebih dahulu dites untuk memastikan kondisi kesehatan sebab melakukan kontak erat.

"Ummi ketika kemarin melakukan swab PCR dinyatakan positif. Putri dan menantu kami juga positif. Mohon doanya agar semua bisa segera sembuh," katanya.

Ia mengatakan sementara waktu tidak akan melakukan aktivitas offline hingga menunggu hasil tes. Ia pun mengajak masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

"Saya tidak akan melakukan kontak dengan siapa pun sambil menunggu hasil swab," ungkapnya.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement