Rabu 14 Jul 2021 18:38 WIB

Sambil Bagi Sembako, Polres Sukabumi Ajak Warga Jaga Prokes

Pembagian paket sembako berjalan lancar dan kondusif.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Fakhruddin
Sambil Bagi Sembako, Polres Sukabumi Ajak Warga Jaga Prokes (ilustrasi).
Foto: Republika/Riga Nurul Iman
Sambil Bagi Sembako, Polres Sukabumi Ajak Warga Jaga Prokes (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Polres Sukabumi Kota terus mengingatkan warga akan pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes). Sebab hingga kini pandemi Covid-19 belum berakhir.

Hal ini disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di sejumlah titik berbeda, Rabu (14/7). '' Masyarakat Kota Sukabumi terus menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan,'' ujar dia kepada wartawan, Rabu.

Sumarni mengatakan, unsur Polres Sukabumi Kota dan Forkopimda Kota Sukabumi selalu mengingatkan pandemi belum berakhir. Sehingga diharapkan untuk masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain mengingatkan protokol kesehatan terhadap warga kata Sumarni, polres juga membagikan sembako sebanyak 50 paket kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat. Di mana pembagian paket sembako berjalan lancar dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Masyarakat pun Ssangat mengapresiasi dan berterima kasih telah memberikan bantuannya ke masyarakat. Dalam momen ini pun kapolres tetap mengajak warga bersama-sama menanggulangi Covid dengan cara memperhatikan protokol kesehatan. '' Jaga imunitas, agar wabah ini segera berakhir, tidak lupa untuk berdoa agar Allah SWT segera mengakhiri wabah ini," terang Sumarni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement