Rabu 28 Jul 2021 17:22 WIB

Masa PPKM, Polres Sukabumi Gencarkan Bansos ke Warga

Sasaran penyaluran adalah para pedagang kaki lima.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Fakhruddin
Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi membagikan bantuan beras kepada warga terdampak PPKM, Rabu (21/7) lalu
Foto: istimewa
Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi membagikan bantuan beras kepada warga terdampak PPKM, Rabu (21/7) lalu

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Upaya berbagi di masa pandemi terus dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota dengan menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM. Penyaluran bantuan sosial berupa sembako tersebut dibagikan kepada para pedagang kaki lima, pedagang keliling hingga pemulung yang ada di seputar Kota Sukabumi.

''Kegiatan bakti sosial terus dilakukan Polres Sukabumi Kota untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,'' ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih kepada wartawan, Rabu (28/7). Jenis bantuan sosial tersebut berupa sembako.

Di mana kata Astuti, pelaksanaanya setiap hari dan dibagikan oleh Polres serta Polsek juga Bhabinkamtibams yang ada di jajaran Polres Sukabumi Kota. Sasaran penyaluran adalah para pedagang kaki lima, pedagang keliling, pemulung hingga warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Informasi yang berhasil diperoleh, jajaran Polres Sukabumi Kota menyiapkan 100 paket sembako di setiap harinya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Di mana bantuan langsung diserahkan kepada warga agar tepat sasaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement