Kamis 19 Aug 2021 15:37 WIB

Polda Lampung Terima 10 Ton Oksigen dari Pusri

Bantuan oksigen gratis sesuai dengan instruksi Kementerian BUMN.

Oksigen liquid atau cair (ilustrasi).
Foto: ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/hp.
Oksigen liquid atau cair (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Polda Lampung menerima bantuan liquid oksigen (oksigen cair) sebanyak 10 ton dari PT Pupuk Sriwidjaya (Pusri) Palembang, di Lampung Gas Natar, Lampung Selatan, Kamis (19/8). Bantuan itu akan disalurkan kepada masyarakat umum secara gratis di seluruh wilayah Lampung, baik rumah sakit maupun warga yang menjalani isolasi mandiri.

Wakil Kepala Polda Lampung Brigjen Subiyanto menerima langsung penyerahan bantuan oksigen cair itu dari PT Pusri yang diserahkan oleh Direktur Produksi Filius Yuliandi disaksikan anggota DPR Sudin SE dan DPRD Provinsi Lampung Kostiana. Subiyanto mengatakan, oksigen gratis akan diberikan kepada masyarakat dan rumah sakit yang membutuhkan.

"Silakan didata terlebih dahulu agar tidak terjadi kerumunan untuk mendapatkan oksigen gratis dari PT Pusri di Lampung," kata Subiyanto di Lampung Selatan, Kamis (19/8).

PT Pusri berjanji akan kembali memberikan bantuan oksigen. Bantuan isi ulang oksigen ini bertujuan memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat di Provinsi Lampung, khususnya masyarakat yang terdampak dan sedang berjuang melawan sakit akibat Covid-19.

Terkait pemberian bantuan oksigen ini, Pusri memberikan secara gratis sesuai dengan instruksi Kementerian BUMN. Bantuan oksigen ini merupakan salah satu program CSR, sehingga tidak dipungut biaya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement