Senin 23 Aug 2021 15:42 WIB

Keluarga Wanita Terbungkus Selimut di Bandung Diperiksa

Korban seorang diri menetap di Kota Bandung dan belum bersuami.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Keluarga Wanita Terbungkus Selimut di Bandung Diperiksa. Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Keluarga Wanita Terbungkus Selimut di Bandung Diperiksa. Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Penyidik Polrestabes Bandung telah mendapatkan keterangan dari keluarga perempuan berinisial S (30 tahun) yang tewas terbungkus selimut di aliran sungai Kampung Empang Pojok, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Perempuan tersebut diketahui korban pembunuhan.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengaku telah meminta keterangan dari kakak korban di Kabupaten Garut. Korban diketahui sejak 2 bulan terakhir tidak menjalin komunikasi dengan keluarganya.

Tidak hanya itu, korban seorang diri menetap di Kota Bandung dan belum bersuami. "Sendiri, gak tau kerjanya apa," ujarnya, Senin (23/8).

Ia mengaku terus berupaya mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. "Mohon doanya yang di Rancasari (terungkap)," ungkapnya.

Korban berinisial S mengalami luka tusukan di bagian dada korban dan salah satu bagian tangan yang melepuh dan terdapat tato bermotif bunga di salah satu bagian tubuhnya. Temuan itu didapati setelah dilakukan autopsi.

Pihak yang pertama kali melihat jenazah korban di aliran sungai di Kampung Empang Pojok Kecamatan Rancasari Kota Bandung adalah petugas kebersihan. Jenazah selanjutnya dibawa oleh pihak kepolisian ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement