Selasa 31 Aug 2021 04:08 WIB

Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Uruguay Batal Panggil Cavani

Uruguay batal panggil Cavani karena ia datang dari Inggris.

Pemain Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani
Foto: AP Photo / Dave Thompson, Pool
Pemain Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional Uruguay batal memanggil penyerang Manchester United Edinson Cavani untuk kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan bulan depan. Asosiasi sepak bola Uruguay (AUF) dalam sebuah pengumuman yang dikutip Reuters pada Senin (30/8), menyebutkan pembatalan ini karena aturan karantina. 

Klub-klub Liga Premier Inggris tersebut pekan lalu dengan suara bulat memutuskan untuk tidak melepaskan pemain untuk tugas internasional yang mengharuskan pemain mereka bermain di negara-negara dalam daftar merah Inggris terkait COVID-19. Setiap orang yang bepergian ke negara-negara daftar merah itu diharuskan untuk menjalani karantina selama 10 hari setelah kembali.

Baca Juga

Cavani terancam absen dalam pertandingan liga melawan Newcastle United pada 11 September dan pertandingan Liga Champions melawan Young Boys tiga hari kemudian. AUF mengatakan Cavani tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan melawan Peru, Bolivia dan Ekuador. Karena, AUF mengatakan, "dia datang dari Inggris."

Cavani membuat penampilan pertamanya musim ini melawan Wolverhampton Wanderers pada Ahad (29/8). Ia turun dari bangku cadangan dalam kemenangan MU dengan skor 1-0.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement