Selasa 14 Sep 2021 12:45 WIB

Pengembang Properti di Bandung Ikut Percepat Vaksinasi Covid

Vaksinasi dilakukan kepada masyarakat sekitar perumahan juga.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Pengembang Properti di Bandung Ikut Percepat Vaksinasi Covid (ilustrasi).
Foto: dok. Istimewa
Pengembang Properti di Bandung Ikut Percepat Vaksinasi Covid (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- GSP Property bekerjasama dengan Polresta Bandung ikut mempercepat program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten Bandung. Mereka mengadakan vaksinasi terhadap masyarakat di perumahan Bentang Artha Residence, Desa Buahbatu, Bojongsoang untuk 500 orang, Selasa (14/9).

CEO GSP Property Ariansyah Eka Saputra mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat berkolaborasi dengan pemerintah, TNI dan Polri. Hal itu dilakukan untuk mempercepat target vaksinasi bagi warga dan diharapkan kekebalan komunal semakin terbentuk.

“Kami GSP Property berkomitmen untuk berkolaborasi dan membantu pemerintah khususnya Kabupaten Bandung sebagai salah satu daerah tempat bisnis kami untuk mempercepat target vaksinasi," ujarnya, Selasa (14/9).

Ia melanjutkan, vaksinasi di Perumahan Bentang Artha Residence merupakan upaya menciptakan lingkungan hidup yang aman bagi para penghuni. Selain itu vaksinasi dilakukan kepada masyarakat sekitar perumahan.

 

“Keamanan, kenyamanan dan keselamatan para konsumen kami yang merupakan warga Perumahan Bentang Artha Residence selalu menjadi prioritas kami, apalagi ditengah masa pandemi," katanya.

Pihaknya ke depan akan kembali mengadakan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Bandung. Dengan berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti Pemkab Bandung, TNI dan Polri.

Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dilaksanakan untuk mendukung program vaksinasi dan mempercepat kekebalan komunal. Vaksinasi di pemukiman masyarakat dilakukan agar lebih merata.

“Fokus pemerintah, Polri dan TNI saat ini yaitu agar vaksin segera disebar ditengah-tengah masyarakat dalam rangka mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi," ujarnya. Ia menuturkan, pihaknya menggandeng GSP Property yang terlibat dalam upaya mempercepat vaksinasi Covid-19.

Camat Bojongsoang, Bambang Sukmawijaya  mengatakan program vaksinasi kepada masyarakat yang melibatkan berbagai pihak diharapkan terus dilakukan. Sehingga diharapkan kekebalan kelompok dapat terwujud dan perlahan ekonomi kembali pulih.

“Akselerasi vaksinasi masyarakat sangat krusial untuk mencapai target vaksinasi nasional yang harapannya bisa terealisasi akhir tahun ini," katanya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement