Selasa 14 Sep 2021 20:19 WIB

Sudah Vaksinasi Dosis Dua, Zalnando Siap Bela Persib

Zalnando berharap bisa mendapat kesempatan bermain saat melawan Bali United.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Irfan Fitrat
Pemain Persib Bandung, Zalnando.
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Pemain Persib Bandung, Zalnando.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Sejumlah pemain Persib Bandung terpaksa absen dalam dua laga kompetisi Liga 1 2021/2022 lantaran terkendala persyaratan vaksinasi Covid-19. Setiap pemain disyaratkan harus sudah mendapat vaksinasi dosis kedua.

Salah satu pemain yang sempat terkendala persyaratan vaksinasi itu adalah Zalnando. Kini Zalnando sudah divaksin dosis kedua. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk kembali berlaga membela Persib. “Ketika tim berangkat (bertanding), ini juga kita latihan di rumah, ya kita juga mengejar ketertinggalan, meski tidak terlalu banyak,” kata dia, saat memberikan keterangan secara daring, Selasa (14/9).

Baca Juga

Meskipun absen dalam dua laga awal kompetisi, Zalnando mengaku tetap berlatih. Ia juga mengikuti perkembangan tim maupun liga. “Kalau persiapan pribadi ya dari fisik, taktik, dan strategi dimatengin juga, dari segi tim juga,” ujarnya.

Untuk pertandingan berikutnya, Persib Bandung dijadwalkan melawan Bali United pada Sabtu (18/9). Zalnando berharap bisa mendapat kesempatan bermain pada laga itu. Ia menilai, laga melawan Bali United tidak akan mudah. Terlebih Bali United juga memenangkan dua laga awal kompetisi ini. “Mereka tim kuat, sama-sama dengan Persib menang dua kali di pertandingan awal. Jadi, ini memotivasi kita untuk tidak melewati partai penting ini,” kata Zalnando. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement