Kamis 30 Sep 2021 23:26 WIB

Kasus Aktif Covid-19 di Kota Cirebon Tinggal 15 Orang

Kamis ini Kota Cirebon juga tidak terdapat penambahan kasus positif Covid-19 harian.

Kasus Aktif Covid-19 di Kota Cirebon Tinggal 15 Orang (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Kasus Aktif Covid-19 di Kota Cirebon Tinggal 15 Orang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,CIREBON -- Kasus aktif terkonfirmasi positif COVID-19 di Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Kamisini tinggal 15 orang, sedangkan untuk kasus kematian dalam satu bulan terakhir dinyatakan nihil.

Saat ini kasus aktif COVID-19 tercatat tinggal 15 orang, demikian data Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kota Cirebon yang dikutip di Cirebon, Kamis (30/9). Pada Kamis ini Kota Cirebon juga tidak terdapat penambahan kasus positif COVID-19 harian.

Untuk akumulasi kasus terkonfirmasi dari awal pandemi mencapai 12.788 orang. Sementara kesembuhan bertambah satu, dan saat ini tercatat 12.247 orang telah terbebas dari paparan COVID-19.

Untuk kasus kematian akibat COVID-19 di Kota Cirebon, dalam satu bulan terakhir tidak ditemukan atau nihil dan totalnya terdapat 526 orang kehilangan nyawa akibat paparan virus corona.

Data tersebut menunjukkan kasus COVID-19 di Kota Udang sudah mulai terkendali, bahkan untuk tempat isolasi mandiri terpusat juga telah ditutup. Selain itu vaksinasi di daerah tersebut juga sudah menyentuh angka 73 persen dari total sasaran sebanyak 262 ribu jiwa.

Vaksinasi tersebut terbilang cepat, karena di wilayah Cirebon, baru Kota Cirebon yang vaksinasinya di atas 50 persen dari total sasaran.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement