Jumat 12 Nov 2021 09:22 WIB

ICMI Jabar Gelar Silakwil Dihadiri 25 Orda Kabupaten/Kota

Silakwil ICMI Orwil Jawa Barat dihadiri oleh 25 organisasi daerah.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Muhammad Fakhruddin
ICMI Jabar Gelar Silakwil Dihadiri 25 Orda Kabupaten/Kota (ilustrasi).
Foto: Edi Yusuf/Republika
ICMI Jabar Gelar Silakwil Dihadiri 25 Orda Kabupaten/Kota (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- ICMI Orwil Jawa Barat dengan menggelar Silaturahmi Kerja Wilayah (Silakwil) di Hotel Grand Asrilia pada Kamis (11/11). Tema yang diangkat adalah “Membangun Indonesia Bermartabat Menuju Indonesia Emas Tahun 2045 Melalui Jabar Juara.

Silakwil ICMI Orwil Jawa Barat tersebut, dihadiri oleh 25 Organisasi Daerah (Orda) dari berbagai kabupaten dan kota se-Jawa Barat.

Ketua ICMI Orwil Jawa Barat, Prof. Dr. H. Moh Najib, M.Ag. memberikan sambutan dan membuka secara resmi acara Silakwil ICMI Orwil Jawa Barat. Sesi pembukaan acara kemudian ditutup dengan pembacaan do’a oleh Ketua ICMI Orda Kabupaten Ciamis, Dr. KH. Fadhlil Yani Ainusyamsi, M.Ag.

Acara inti Silakwil dimoderatori oleh Prof. Dr. H. Encup Supriatna, M.Si. dan Dr. H. A. Muiz Hamzah, M.Ag. yang memandu ICMI Orwil Jawa Barat dan Orda lainnya dalam memaparkan laporan dan rencana kegiatan di tahun selanjutnya. 

 

Selain pemaparan laporan dan rencana kegiatan, ICMI Orwil Jawa Barat memimpin koordinasi dengan Orda dalam rencana dan persiapan Muktamar ke VII.

Perhelatan dihadiri juga oleh Prof. Dr. Obsatar Sinaga, M.Si. selaku Wakil Ketua ICMI Orwil Jawa Barat. Prof. Dr. Obsatar Sinaga, M.Si. Prof Obsatar, menjelaskan tentang bagaimana acara Sialwil ini bisa mengawal negeri menuju Indonesia Emas Tahun 2045 saat memberikan sambutan. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement