Kamis 09 Dec 2021 09:36 WIB

PT Telkom Bagikan Produk dan Layanan Khusus Pelajar

Dampak pandemi Covid-19 telah memengaruhi beberapa aspek kehidupan.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Muhammad Fakhruddin
PT Telkom Bagikan Produk dan Layanan Khusus Pelajar (ilustrasi).
Foto: Yogi Ardhi/Republika
PT Telkom Bagikan Produk dan Layanan Khusus Pelajar (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom) terus memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan dengan metode pembelajaran jarak jauh. Yakni, melalui produk unggulannya IndiHome, mengeluarkan produk layanan Paket Pelajar yang dikhususkan untuk para pelajar di seluruh indonesia.

Menurut Executive Vice President Telkom Regional III, Syaifudin, melalui Paket Pelajar tersebut, Telkom memberikan kemudahan bagi pelajar, agar dapat menikmati kecepatan internet untuk belajar online, serta meningkatkan kualitas pelayanan.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, dampak pandemi Covid-19 telah memengaruhi beberapa aspek kehidupan, salah satunya adalah bidang pendidikan. Ada jutaan anak dan remaja terkena dampak yang cukup besar dalam hal proses pembelajaran. Yang sebelumnya belajar tatap muka di sekolah, kini para pelajar harus berjarak jauh interaksinya dengan guru menggunakan paltform online

Bukan itu saja, aspek ekonomi pun memberi dampak siginifikan terhadap dunia pendidikan. Hal ini ditandai dengan tingginya tingkat pengangguran yang menyebabkan beberapa anak-anak di sekitar kita mengalami putus sekolah, terbatasnya akses terhadap internet, serta perangkat elektronik. 

Atas dasar itu, menurut Syaifudin, Telkom Regional lll menggelar program IndiHome Selalu di Hati (ISDH) yang bertujuan  untuk memaksimalkan infrastruktur internet. Menurutnya, untuk mendukung hal tersebut saat ini Telkom Regional III fokus untuk menyediakan fasilitas publik Telekomunikasi dengan memberikan kualitas layanan handal dan terbaik kepada para pelanggan dan para pelajar khususnya. 

“Saat ini Program IndiHome Selalu di Hati  masih terus kami gencarkan di beberapa kota di Jawa Barat seperti Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi dan Tasikmalaya,” ujar Syaifudin dalam siaran persnya, Kamis (9/12).

Syaifudin berharap, program ini dapat diterima baik oleh masyarakat dan memberi dampak bagi dunia pendidikan. “Kami optimistis, dengan mengusung semangat tersebut, kami yakin dapat memberikan kualitas pelayanan yang terbaik untuk dunia pendidikan dan para pelanggan setia kami,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement