Selasa 28 Dec 2021 15:12 WIB

Mobil Versus Truk di Tol Jagorawi, Pengemudi Calya Tewas

Korban VG langsung meninggal di TKP, dan dibawa ke RSUD Ciawi.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Erik Purnama Putra
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan tol Jagorawi KM 27.200, Citereup, Kabupaten Bogor, Senin (18/12) sekira pukul 02.30 WIB.
Foto: dok. Humas Polres Bogor
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan tol Jagorawi KM 27.200, Citereup, Kabupaten Bogor, Senin (18/12) sekira pukul 02.30 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Satu mobil Toyota Calya dan satu unit dump truck terlibat kecelakaan di ruas jalan Tol Jagorawi KM 22.500 jalur A (arah ke Bogor), Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (28/12) pagi WIB. Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ipda Angga, mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Selasa sekitar pukul 07.05 WIB. Saat itu, sambung dia, korban berinisial VG (22 tahun) sedang mengemudikan mobil Toyota Calya bernomor polisi B 1862 HFE dari arah Jakarta menuju Bogor.

Baca Juga

"Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil menabrak bagian belakang dump truck bernomor polisi F 8635 KP yang bergerak di depannya. Maka terjadi kecelakaan lalu lintas," ujar Angga melalui keterangannya di Kabupaten Bogor, Selasa (28/12).

Akibat menabrak dump truck yang dikendarai SMT (48 tahun), lanjut Angga, mobil yang dikemudikan korban mengalami ringsek. Korban pun meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Angga mengatakan, polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan ke Unit Laka Lantas Polres Bogor. Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari petugas di lapangan, korban membawa STNK dan SIM A. Sedangkan sopir dump truck membawa SIM B dan belum diketahui mengenai keberadaan STNK-nya.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi. Sementara kerugian materiel yang diderita sebesar Rp 15 juta," kata Angga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement