Jumat 21 Jan 2022 19:57 WIB

Jaga Kondisi Pemain, Persib akan Gelar Dua Sesi Latihan Sehari

Saat masa libur, pemain Persib Bandung diminta tetap latihan mandiri.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Irfan Fitrat
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Foto:

Henhen Herdiana juga mesti ditarik keluar lapangan pada sekitar menit ke-65 ketika laga melawan Borneo FC. Menurut Rafi, kondisi bek kanan Persib itu masih diperiksa. “Lagi diobservasi,” ujarnya.

Rafi menilai, padatnya jadwal pertandingan dapat meningkatkan risiko cedera pemain. Karenanya, ia meminta pemain Persib dapat benar-benar memanfaatkan waktu istirahat. “Setelah bertanding, manfaatkan waktu istirahat dengan baik. Terus kita ada program recovery training, jadi ada latihan untuk mempercepat pemulihan stamina, dan asupan makanan, serta suplemen,” kata Rafi.

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga berikutnya. Jika sesuai jadwal, pertandingan akan digelar pada 29 Januari mendatang. Persib berharap bisa terus menjaga posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1, setelah pada laga sebelumnya meraih kemenangan atas Borneo FC. “Setelah ini kami akan segera kembali ke jadwal yang sangat sibuk,” kata Robert.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement