Selasa 08 Feb 2022 06:50 WIB

Bersisa Satu Kiper, Persib Asah Kemampuan Kiper Promosi

Fadri baru bergabung dengan tim dengan mengikuti dua kali latihan sebelum bergabung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agus Yulianto
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos.
Foto: DOk Instagram Persib Bandung.
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ada yang berbeda dari daftar susunan pemain di laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC. Persib menyimpan kiper cadangan pemain Persib U-18.

Adalah Fadri Sidiq, pemain muda yang disimpan di bangku cadangan setelah kiper Persib tersisa Teja Paku Alam saja. Pelatih kiper Persib, Luizonho Passos mengakui, Fadri punya potensi untuk menjadi kiper yang baik.

"Kiper ini berusia 18 tahun dan Fadri memiliki potensi. Tapi, kami masih perlu bekerja keras untuk menempatkannya dalam kondisi bermain," kata Passos, Senin (7/2/2022). 

Passos mengakui, Fadri baru bergabung dengan tim dengan mengikuti dua kali latihan sebelum bergabung. Saat itu pula, pelatih asal Brasil ini ingin memoles kemampuan Fadri.

 

"Kami baru melakukan dua sesi latihan dan masih butuh proses. Tapi dia punya kualitas yang bagus," kata Passos.

Sementara itu Passos turut mengabarkan kondisi tiga kiper lain yang terjangkit Covid-19. M. Natshir, Aqil Savik dan I Made Wirawan terpaksa absen karena masih menjalani isolasi mandiri.

"Aqil, Made dan Natshir terus membaik dari Covid-19 yang mereka derita. Saat ini mereka sedang dalam pemulihan untuk bisa kembali berlatih dan menjadi lebih kuat," kata Passos.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement