Jumat 18 Feb 2022 03:00 WIB

Pangdam Siliwangi Lantik Letkol Inf Donny Jadi Dandim 0618/BS

Donny sebelumnya adalah Dandim 0624 Kabupaten Bandung. 

Rep: Djoko Suceno/ Red: Agus Yulianto
Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo saat acara pelantilan Dandim 0618/ BS Kota Bandung.
Foto: Pendam Siliwangi
Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo saat acara pelantilan Dandim 0618/ BS Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pangdam III Siliwangi Meyjen TNI Kunto Arief Wibowo, melantik Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri sebagai Dandim 0618/BS (Kota Bandung). Acara pelantikan berlangsung di Aula Citra Bhakti Makodim 0618/BS Jalan Bangka, Kota Bandung, Kamis (17/2/2022).

"Alih tugas dan jabatan merupakan siklus alamiah yang biasa terjadi dalam kurun waktu tertentu. Hal ini dilaksanakan di samping sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi, juga dalam rangka pembinaan personel dan organisas," kata Pangdam dalam sambutan pelantikan.

Pangdam menyanpaikan, apresiasinya kepada Kol Inf Sapta Budhy Purnama beserta Istri atas pelaksanaan tugas selama menjabat Dandim 0618/BS dan Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XI Kodim 0618/BS PD III/Slw. "Saya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas tugas yang telah diemban. Jika ada yang bisa kita bantu untuk mendukung tugas barunya, kami akan dukung," ujar dia.

Kapendam III Siliwangi, Kol Inf  Arie Tri Hedhianto, dalam siaran persnya mengatakan, Letkol Inf Donny Ismuali menggantikan Kol Inf Sapta Budhi Purnama. Donny sebelumnya adalah Dandim 0624 Kabupaten Bandung. Sementara Kol Inf Sapta menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Pangdam Cendrawasih, Papua.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam III Siliwangi, Irdam, Kapoksahli Pangdam, Asrendam, para Asisten Kasdam, dan sejumlah undangan lainnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement