Senin 21 Feb 2022 10:36 WIB

Persib Bandung Jalin Kemitraan dengan Liberty Gaming Guild

Pendukung Persib Bandung dapat mendapatkan pengalaman dari berbagai produk game LGG.

Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung terus melebarkan sayap. Salah satunya dengan menjalin kemitraan strategis dengan platform game Liberty Gaming Guild (LGG).

Vice President of Partnership and Activation Persib, Gabriella Witdarmono dikutip dari laman resmi tim, menyambut baik kemitraan strategis dan inovatif. Dia berharap, pendukung Persib Bandung dapat mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan positif dari berbagai produk game LGG.

Gabriella mengatakan, Persib Bandung berkomitmen untuk terus mengikuti perkembangan. Dan salah satunya, perkembangan industri game yang sangat populer di kalangan Bobotoh.

"Kami senang dapat bermitra dengan Liberty Gaming Guild (LGG) yang merupakan salah satu platform game teratas saat ini. Melalui kemitraan strategis dan inovatif ini, kami ingin seluruh fans (bobotoh) Persib Bandung mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan positif dengan berbagai produk game dari LGG," kata Gabriella, Ahad (20/2/2022).

Sementara itu, Chief Communication Officer (CCO) Liberty Gaming Guild Maurizio Barbieri mengatakan, pihaknya tidak berpikir dua kali untuk menerima kesempatan untuk bermitra dengan Persib Bandung yang merupakan salah satu klub sepak bola terbesar di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. 

Barbieri berharap, kerja samanya dengan Persib Bandung dapat mempercepat pertumbuhan LGG di kawasan Asia Tenggara serta khususnya Indonesia dan tak sabar memulai kerja sama ini.

"Ketika kami diberi kesempatan untuk bermitra dengan salah satu klub sepak bola terbesar dan paling populer di Indonesia bahkan di kawasan Asia Tenggara, tentunya kami tidak akan berpikir dua kali, dan kami pun segera mengambil kesempatan yang baik ini," ujar Barbieri.

Liberty Gaming Guild (LGG) yang merupakan platform Play to Earn (P2E) atau GameFi (Game berbasis Blockchain + Non-Fungible Token | NFT) yang diintegrasikan ke dalam sistem game. Liberty Gaming Guild adalah proyek dan komunitas pemecah hambatan di dunia game play-to-earn. 

Sementara Guild adalah pintu gerbang bagi para gamer untuk mendapatkan akses ke Non-Fungible Token (NFT) yang mahal & tidak dapat diakses dalam game blockchain, serta menyediakan ekosistem bagi mereka untuk belajar dan berkembang di era game yang terbaru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement