Selasa 22 Feb 2022 23:24 WIB

Aplikasi Akselerasi Sukses Mitra Usaha Pedagang di Bogor

Potensi pasar digital di Indonesia tumbuh pesat dibandingkan negara ASEAN lain..

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Petugas menunjukkan penggunaan aplikasi Aksesmu (Akselerasi Sukses Mitra Usaha) kepada pedagang untuk berbelanja secara daring di Warung Tanjakan Batara, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/2/2022). Presiden Joko Widodo menyatakan potensi pasar digital di Indonesia tumbuh sangat pesat dibandingkan negara-negara ASEAN lainnya dan diprediksi pada tahun 2025 akan meningkat sampai di angka 146 miliar dolar AS atau Rp2.100 triliun. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Pedagang menunjukkan aplikasi Aksesmu (Akselerasi Sukses Mitra Usaha) untuk berbelanja secara daring di Warung Tanjakan Batara, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/2/2022). Presiden Joko Widodo menyatakan potensi pasar digital di Indonesia tumbuh sangat pesat dibandingkan negara-negara ASEAN lainnya dan diprediksi pada tahun 2025 akan meningkat sampai di angka 146 miliar dolar AS atau Rp2.100 triliun. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Petugas menunjukkan penggunaan aplikasi Aksesmu (Akselerasi Sukses Mitra Usaha) kepada pedagang untuk berbelanja secara daring di Warung Tanjakan Batara, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/2/2022).

Presiden Joko Widodo menyatakan potensi pasar digital di Indonesia tumbuh sangat pesat dibandingkan negara-negara ASEAN lainnya dan diprediksi pada tahun 2025 akan meningkat sampai di angka 146 miliar dolar AS atau Rp2.100 triliun. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement