Kamis 07 Apr 2022 06:47 WIB

Persib Lepas Bruno Cantanhede dan Mario Jardel

Jardel memang memilih untuk pergi meski Persib telah menawarkan kontrak baru. 

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agus Yulianto
Mario Jardel hengkang dari Persib meski telah ditawari kontrak baru.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Mario Jardel hengkang dari Persib meski telah ditawari kontrak baru.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali melepas dua pemainnya untuk musim depan. Adalah pemain asing Bruno Cantanhede dan pemain muda Mario Jardel. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut Bruno merupakan hasil evaluasi dari jajaran pelatih. Bertepatan dengan selesainya kontrak Bruno, maka Persib tidak lagi memperpanjang kontrak sang pemain. 

Baca Juga

"Kontrak Bruno memang sudah selesai setelah liga 1, dan berdasarkan hasil evaluasi, diputuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya," kata Teddy, Rabu (6/4/2022). 

Bruno masuk pada paruh musim lalu bersama David Da Silva untuk menggantikan duet striker asing, Geoffrey Castilion dan Wander Luiz. Bruno memang hanya dikontrak selama setengah musim tanpa opsi perpanjangan kontrak. 

Sementara itu pemain muda Persib, Mario Jardel memutuskan untuk hengkang. Teddy mengakui, Jardel memang memilih untuk pergi meski Persib telah menawarkan kontrak baru. 

"Kontrak Mario jardel berakhir di musim kompetisi 2021/2022, dan kami sudah menawarkan perpanjangan kontrak," kata Teddy.

Pemain jebolan Diklat Persib ini memang tidak mendapatkan menit bermain pada musim lalu. Nama Persita Tangerang pun muncul sebagai pelabuhan baru bagi karir pemain yang membawa gelar juara Liga 1 U-19 pada 2018 lalu. 

"Mario Jardel ingin bermain di klub lain yang bisa memberikan menit bermain lebih banyak dibandingkan Persib, sehingga Mario Jardel memilih untuk bermain di klub lain," kata Teddy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement