Sabtu 07 May 2022 14:08 WIB

Persib Akui Sudah Dapat Izin Stadion GBLA

Sudah ada kesepakatan secara verbal Persib dan Pemkot Bandung atas izin Stadion GLBA.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agus Yulianto
Latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.
Foto: Dok. Persib
Latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Polemik penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung untuk Persib Bandung mulai menemukan titik terang. Polemik ini berawal dari tagar #GBLAForPersib muncul di media sosial yang mendesak kejelasan Stadion GBLA untuk musim depan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengakui, tidak perlu berdemo untuk memastikan penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api bagi Persib. Hal ini karena sudah ada kesepakatan secara verbal antara Persib dan Pemerintah Kota Bandung atas izin Stadion GBLA.

"Wali Kota menyampaikan bahwa GBLA mangga kapan mau dipakai juga sambil menunggu, administrasi mah sudah beres semua tidak ada masalah, jadi sudah diputuskan pemenangnya PT PBB," kata Umuh, Sabtu (7/5/2022).

"Jadi para Bobotoh, ini Bobotoh dari mana siapa saja saya belum tahu, jadi jangan resah jangan bermasalah, sabar semuanya ini kan ada mekanisme," kata Umuh,

 

Umuh mengakui, belum ada tanda tangan di atas kertas soal penggunaan Stadion GBLA untuk Persib. Namun, dia memastikan, Persib sudah bisa menggunakan Stadion GBLA.

"Jadi aneh kalau sampai sekarang ribut. Jadi, jangan sampai ada orang yang mencari sensasi. Kalau Bobotoh mungkin tidak tahu, jadi saya jelaskan, sekali lagi saya jelaskan pada Bobotoh, sudah tidak ada masalah, " kata Umuh.

"Wali Kota juga sangat memperhatikan dan semangat untuk Persib, jangan salah, nanti Wali Kota disalahkan, Wali Kota diseret, tidaklah, Yana Mulyana itu orang baik, saya tahu persis," kata Umuh.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement