Ahad 29 May 2022 12:18 WIB

Persib Kembali Promosikan Pemain Muda, Ridwan Ansori Ikut ke Batam

Pemain berposisi gelandang tengah ini bahkan dipastikan ikut ke Batam.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agus Yulianto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Graha Persib.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Graha Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali mempromosikan pemain mudanya, Ridwan Ansori. Usai melakukan seleksi selama satu pekan, Ridwan kini tengah mengurus kontrak dengan Persib.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Robert mengakui, Ridwan merupakan pemain yang tepat untuk mengisi posisi lini depan.

"Ridwan sudah kami tawarkan satu tempat, dia merupakan seorang striker," kata Robert, Sabtu (28/5/2022).

Robert mengakui, akan melakukan pemantauan pada pemain Diklat Persib lainnya, Robby Darwis. Pemain berposisi gelandang tengah ini bahkan dipastikan ikut ke Batam untuk seleksi lanjutan.

 

"Dia akan berlangsung dengan kami di Batam dan kami akan melihat penampilannya. Jika dia bisa bermain stabil, tentu (akan kami rekrut)," kata Robert.

Robert mengakui, keputusan tersebut tidak diambil dari satu laga saja. Sejak masih di tim muda, Robert sudah memantau mereka dan melihat penampilan mereka bahkan di seleksi.

"Kami tidak bisa memberi penilaian dari satu laga saja, tapi harus melihat performa dia apakah stabil atau tidak. Kalau kesan positif hari ini bisa dilanjutkan di Batam maka kami akan mengontraknya," kata Robert.

Artinya, jika Ridwan menerima sodoran kontrak Persib maka Ridwan akan berseragam Persib musim depan. Sementara Robby masih harus melewati ujian untuk ikut menyusul jejak seniornya untuk promosi dari Diklat Persib.

"Untuk Ridwan, kami sudah memberikan penawaran dan Robi akan kami pantau di Batam," kata Robert.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement