Kamis 02 Jun 2022 12:25 WIB

Pemuda di Bandung Tewas Usai Dianiaya Temannya

Pelaku sempat membawa korban ke Rumah Sakit Ujung Berung selanjutnya ditinggalkan.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Penganiayaan (Ilustrasi)
Penganiayaan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang pemuda berinisial M menjadi korban pengeroyokan oleh temannya berinisial D dan R pada Rabu (1/5/2022) kemarin di Jalan Parakan Saat, Arcamanik, Kota Bandung. Akibatnya, korban tewas saat hendak dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi Rabu (1/5/2022) sore di Jalan Parakan Saat, Arcamanik, Kota Bandung. Dia mengatakan, korban merupakan laki-laki berinisial M.

"Pelaku sama korban saling kenal. Pelaku tersinggung akhirnya pelaku memukul dan menganiaya korban akibat pemukulan mengakibatkan meninggal dunia," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (2/6/2022).

Dia mengungkapkan, kedua orang pelaku menganiaya korban menggunakan tangan kosong. Saat menjalankan aksinya, kedua pelaku menggunakan sepeda motor berboncengan.

 

"Iya pelaku kan bawa motor dibonceng, jadi korban setelah dipukul digebukin sekarat dibawa pelaku ke rumah sakit Ujung Berung," katanya.

Rudi mengatakan, pelaku sempat membawa korban ke Rumah Sakit Ujung Berung selanjutnya ditinggalkan. Korban saat berada di rumah sakit sudah dalam keadaan menghembuskan napas terakhir.

"Sempat dibawa Ke Ujung Berung ke RSUD Ujung Berung, disimpan di Ujung Berung ditinggalin sama pelaku. Korban disimpan di rumah sakit sudah meninggal," katanya.

Dia menambahkan, salah seorang pelaku berinisial D berhasil diamankan. Sedangkan R masih buron dan masih dilakukan pengejaran oleh petugas.

"Alhamdulillah pelaku sudah diamankan satu. Sekarang sedang dilakukan pengejaran," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement