Kamis 16 Jun 2022 15:45 WIB

Aksi Perampok Kantor Ekspedisi di Bandung, Sekap dan Aniaya Korban

Berdasarkan rekaman CCTV diketahui salah seorang pelaku membawa senjata tajam.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Perampokan (ilustrasi).
Foto: Rahajeng Aulia Diaswari
Perampokan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Aksi perampokan yang diduga dilakukan oleh dua orang di kantor ekspedisi di Jalan Situ Aksan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, terekam CCTV. Mereka sempat menyekap dua orang karyawan yang sedang berada di kantor dan menganiaya salah seorang serta mengambil sejumlah paket.

Salah seorang warga Irwan mengaku, peristiwa perampokan terjadi pada Kamis (16/6/2022) dini hari dan salah seorang karyawan yang tengah berada di kantor sempat dianiaya. Selain itu, mereka pun disekap di kamar mandi.

"Sekitar pukul 01.00 Wib dini hari, posisi korban di dalam ada dua, satu lagi main HP satu tidur. Pelaku awal masuk satu kemungkinan bawa parang. Korban ada satu kena kaki kena parang disekap di kamar mandi," ujarnya, Kamis (16/6/2022).

Dia mengatakan, para pelaku mengambil dua unit handphone, satu unit komputer dan gitar serta 10 paket. Berdasarkan rekaman CCTV diketahui salah seorang pelaku membawa senjata tajam jenis parang.

 

Irwan mengatakan, di wilayah tersebut sudah beberapa kali terjadi pencurian. Oleh karena itu, pihaknya berharap, kepolisian segera menangkap para pelaku.

Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Sumi mengaku, belum menerima laporan pengaduan terkait aksi perampokan pada kantor ekspedisi. Namun, pihaknya saat ini masih melakukan pencarian lokasi kejadian perampokan.

"Kita masih cari TKP-nya, sampai sekarang kita belum menerima laporan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement