Kamis 30 Jun 2022 14:50 WIB

Seto Akui Waktu Singkat Tetap Janjikan Permainan Menarik PSS

Seto mengakui fokusnya pada kebugaran pemain PSS

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain PSS, Syaiful Ramadhan dan pelatih PSS Seto Nurdiantoro di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/6/2022).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain PSS, Syaiful Ramadhan dan pelatih PSS Seto Nurdiantoro di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman telah tiba di Bandung untuk menghadapi Persib di babak delapan besar Piala Presiden. Kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022).

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengakui persiapan tim sangat singkat. Apalagi PSS terakhir bermain di laga terakhir babak penyisihan pada Senin (27/5/2022) kemarin.

"Untuk persiapan sebenarnya cukup mepet, tim kami baru datang malam tadi dari perjalanan, jadi tidak ada waktu untuk mempersiapkan diri," kata Seto dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (30/6/2022).

Seto mengakui fokus pada kebugaran pemain. Untuk itu, dia membawa 21 pemain yang benar-benar siap untuk melawan Persib.

 

"Memang ada beberapa pemain yang cedera dan akumulasi jadi kami tidak mungkin bermain full team. Saya pikir kondisi Persib pun cukup sama," kata Seto.

Namun Seto mengakui Persib tidak bermain full team pun tidak akan mempengaruhi permainan tim. Menurutnya, Persib memiliki kualitas yang mumpuni khususnya dengan banyak pemain timnas yang dimilikinya.

"Kami merasa beruntung bisa lawan Persib dan kami bisa banyak belajar, di Grup A ini tim yang kuat, lima besar di kompetisi musim lalu, kami bersyukur bisa belajar dari Persib dan mudah-mudahan menjadikan kami lebih baik untuk kompetisi nanti," kata Seto.

Seto mengakui belum memutuskan siapa yang akan menjadi starting eleven di laga besok. Dia mengakui masih akan meninjau kondisi pemainnya.

"Harapan saya untuk pertandingan besok jadi pertandingan menarik, memang dua duanya tidak tampil full team tapi semoga jadi pertandingan yang menghibur bagi saya," kata Seto.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement