Rabu 06 Jul 2022 09:53 WIB

Anak Muda di Jabar Ungkap Sosok Ganjar Pranowo

OMG akan menyosialisasikan sosok Ganjar ke masyarakat melalui kegiatan sosial.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Foto: Istimewa
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Anak muda di Jawa Barat yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar Jawa Barat (OMG Jabar) mengungkap sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Mereka menilai, sosok Ganjar mampu mengatasi permasalahan stunting di masyarakat.

Koordinator Wilayah OMG Jabar Saepul Rahmat mengklaim, Ganjar mampu menurunkan angka stunting secara signifikan. Selain itu, sosoknya dianggap memiliki sikap tegas, jujur, dan adil.

Oleh karena itu pihaknya akan menyosialisasikan sosok Ganjar ke masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan lainnya. Dia berharap, Ganjar terus dapat menyelesaikan masalah stunting. 

"OMG Jabar mengutamakan kepercayaan kepada masyarakat dan tentu percaya kepada Bapak Ganjar Pranowo dengan cara melaksanakan seperti bakti sosial," ujarnya saat acara di Ciwidey, Kabupaten Bandung melalui keterangan resmi, Selasa (5/7/2022).

 

Dia berharap, kegiatan bakti sosial dapat mencukupi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan. Pihaknya pun berharap, Ganjar Pranowo maju di pemilihan presiden tahun 2024.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo menjadi salah satu nama yang diumumkan sebagai bakal calon presiden dari Partai Nasdem. Selain itu elektabilitasnya di berbagai survei politik selalu berada di atas pesaingnya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri konsolidasi dan rapat koordinasi kepala/wakil kepala daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Usai sampai di Sekolah Partai PDIP, dia menjawab pertanyaan wartawan terkait elektabilitasnya yang tinggi oleh banyak lembaga survei.

"Halah survei opo?" jawab Ganjar singkat di Sekolah Partai PDIP, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Kembali ditanya soal peluang diusung sebagai calon presiden oleh partai lain, Ganjar tegas menjawab dirinya adalah kader partai berlambang kepala banteng itu. "Kita kan kader PDI Perjuangan," ujar Ganjar.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement