Rabu 06 Jul 2022 22:25 WIB

Tim SAR Temukan Korban Tenggelam di Cirebon dalam Keadaan Meninggal

Tim SAR menerima laporan adanya dua anak yang tenggelam di Sungai Cimanis.

Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Tim SAR gabungan menemukan korban tenggelam di Sungai Cimanis, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dalam keadaan meninggal dunia, dan saat ini sudah dievakuasi ke rumah duka."Korban sudah kami temukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Komandan Tim Rescue Pos SAR Cirebon Edy Pamungkas saat dihubungi di Cirebon, Rabu (6/7/2022).

Edy mengatakan korban atas nama Adam (11) ditemukan 10 meter dari lokasi kejadian tenggelam dalam keadaan mengambang dan meninggal dunia. Setelah ditemukan tim SAR lanjut Edy, mengevakuasi korban ke rumah duka untuk diserahterimakan dengan pihak keluarga.

"Korban sudah kami serahkan ke keluarga, untuk selanjutnya dimakamkan," tuturnya.

Dengan sudah ditemukannya dua korban tenggelam di Sungai Cimanis, Kabupaten Cirebon, maka operasi SAR ditutup, dan anggota kembali ke satuan masing-masing.Adapun unsur SAR yang terlibat antara lain Pos SAR Cirebon, Polairud Polresta Cirebon, Koramil Karangsuwung, Satpol-PP, Aparat Desa Sigong, dan lainnya.

"Semua tim SAR sudah kembali ke satuan masing-masing, setelah korban ditemukan," ujarnya.

Pada Selasa (5/7/2022) tim SAR menerima laporan adanya dua anak yang tenggelam di Sungai Cimanis, di mana dua korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement