Jumat 08 Jul 2022 07:00 WIB

Dukungan Terhadap Ganjar Pranowo Terus Menguat

Relawan Sahabat Ganjar berupaya merangkul seluruh pecinta tenis meja di Jabar.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Agus Yulianto
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Foto: dok. istimewa
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk 2024 terus menggalang dukungan bagi gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu untuk maju di pilpres mendatang. Penggalangan dukungan dilakukan melalui kegiatan olahraga.

Salah satu komunitas yang menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo adalah kelompok tenis meja se-Jawa Barat. Ketua DPC Kota Depok, Ferry Suhardiman mengatakan, bahwa semangat olahraga bisa disalurkan untuk mendukung sosok Ganjar Pranowo.

"Saya mewakili relawan Sahabat Ganjar berupaya merangkul seluruh pecinta tenis meja yang ada di Jawa Barat untuk bersama-sama menyatukan suara dan dukungan kepada bapak Ganjar Pranowo maju pada pilpres 2024," kata Ferry Suhardiman dalam keterangan, Kamis (7/7).

Dukungan serupa juga datang dari salah satu komunitas masyarakat di Banten. Komunitas tersebut adalah para Ojek Pangkalan se-Banten yang berada di Kabupaten Serang.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Serang, Dian Insani menyebutkan, semangat yang ditunjukan para "opang" ini sangat luar biasa. Dia berharap semangat tersebut dapat membawa politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu sukses  dalam pilpres mendatang.

Selain itu, Kota Riau, Sumatera juga menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar menuju Indonesia 1 pada 2024.Ketua DPW Sahabat Ganjar Riau, Suryo Pranoto mengungkapkan, dukungan datang dari Komunitas Tukang Parkir ini adalah mewakili suara hati masyarakat.

"Kami ingin presiden yang sangat dekat dengan masyarakat dan tidak canggung untuk membaur dengan masyarakat," katanya.

Selain kegiatan deklarasi, Riau, Banten dan Depok juga menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako untuk masyarakat. Pembagian dilaksanakan secara door to door dan pendataan penerima bantuan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement