Selasa 12 Jul 2022 18:51 WIB

Mahasiswa Unisba Raih 6 Medali Pencak Silat Bali Championship II

Prestasi kali ini harus menjadi motivasi untuk ke depannya yang lebih baik.

Tiga dari enam mahasiswa Unisba yang meraih medali emas dan perunggu di kejuaran Pencak Silat Bali Championship II di GOR Praja Raksaka Kodam Udayana Kepaon Bali, pekan lalu.
Foto: Istimewa
Tiga dari enam mahasiswa Unisba yang meraih medali emas dan perunggu di kejuaran Pencak Silat Bali Championship II di GOR Praja Raksaka Kodam Udayana Kepaon Bali, pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Sedikitnya enam mahasiswa Unisba meraih prestasi gemilang di kejuaran Pencak Silat Bali Championship II di GOR Praja Raksaka Kodam Udayana Kepaon Bali, pekan lalu. Di ajang internasional yang berlangsung 5-7 Juli 2022 itu, enam medali emas dan perunggu berhasil dikoleksi oleh atlet Unisba.

photo
Tiga dari enam mahasiswa Unisba yang meraih medali emas dan perunggu di kejuaran Pencak Silat Bali Championship II di GOR Praja Raksaka Kodam Udayana Kepaon Bali, pekan lalu. - (Istimewa)

Untuk medali emas yang diraih oleh Deryalfy Fathudin dari Fakultas Syariah pada kategori Seni Tunggal Putra Tingkat Dewasa, Intan Isti Hafsoh dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada kategori Tanding Putri Kelas B Tingkat Dewasa, Rista Aprilliani dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada kategori Tanding Putri Kelas A Tingkat Dewasa, dan Fania Valentine dari Fakultas Hukum pada kategori Tanding Kelas Bebas Putri Tingkat Dewasa.

Sementara dua medali perunggu yang diraih oleh Muhammad Revaldi Alamsyah dari Fakultas Ilmu Komunikasi pada kategori Tanding Putra Kelas A Tingkat Dewasa, dan Ahmad Faisal dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan pada kategori Tanding Putra Kelas E Tingkat Dewasa.

Wakil Rektor III Unisba Dr Amrullah Hayatudin SHI M.Ag sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa syukur atas pencapaian luar biasa ini. ‘’Kita sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada seluruh pihak, pimpinan di Unisba yang sudah mendukung baik moril maupun materiil,’’ ujarnya.

Tidak lupa, Amrullah menyampaikan terima kasih kepada atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Unisba melalui ajang tersebut. Dalam ajang kali ini, pihaknya mengirimkan enam atlet, dan semuanya pulang membawa medali.

‘’Kami (Unisba) antusias mengirimkan mahasiswa dengan menanggung seluruh fasilitas dan akomodasinya ke Bali,’’ tuturnya. Pihaknya berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet, untuk lebih giat berlatih sehingga mendapatkan prestasi yang lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement